Agus Bastian Lakukan Rotasi Besar-besaran, Mengaku Tak Ada Jual Beli Jabatan

- Kamis, 16 September 2021 | 23:26 WIB
Para camat dan lurah memasang lencana setelah dikukuhkan oleh Bupati Purworejo RH Agus Bastian di Pendapa Rumah Dinas Bupati Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)
Para camat dan lurah memasang lencana setelah dikukuhkan oleh Bupati Purworejo RH Agus Bastian di Pendapa Rumah Dinas Bupati Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)

 

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Bupati Purworejo RH Agus Bastian kembali melakukan rotasi besar-besaran pejabat administrasi dan mengukuhkan kepala puskesmas.

Kali ini pejabat yang rotasi sebanyak 278 orang yang terdiri dari 262 pejabat administrasi dan 16 kepala puskesmas. 

Pelantikkan dan pengambil sumpah jabatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Kamis (16/9).

Acara dihadiri Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti, Sekda Drs Said Romadhon, para Asisten Sekda serta pejabat terkait lainya.

Baca Juga: Proyeksi Ekonomi Indonesia Sejalan dengan Ekspektasi Pemulihan Ekonomi Global

Dikatakan Bupati, karena pandemi Covid-19 dan dalam masa PPKM,  pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji tidak dilakukan bersamaan, dan harus dibagi menjadi 4 sesi.

Pada setiap sesi tersebut telah diatur sedemikian rupa agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat serta dilakukan sterilisasi dengan desinfektan setiap sesinya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. 

“Saya sangat optimis bapak ibu sekalian dapat menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, serta terus mengembangkan kompetensi diri, loyal, penuh dedikasi dan berintegritas, ” katanya

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

PDIP: Desa Sebagai Orientasi Pengabdian

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:31 WIB

Munas Alim Ulama, PPP Kumpulkan 4 Gubernur di Semarang

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:38 WIB

PPP dan Golkar Terbuka untuk Koalisi Pilpres 2024

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:06 WIB

Buntut Banteng vs Celeng, Mbogo Dipanggil DPP PDIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:39 WIB
X