Ada yang Salah dengan Ketua KPI? Warganet Singgung Studio Mata Najwa Lebih Seram dari Studio Closethedoor

- Jumat, 10 September 2021 | 13:21 WIB
Studio Mata Najwa menghadirkan pengacara MS, korban kekerasan seksual yang diduga terjadi di ranah KPI/Foto Narasi
Studio Mata Najwa menghadirkan pengacara MS, korban kekerasan seksual yang diduga terjadi di ranah KPI/Foto Narasi


JAKARTA, suaramerdeka.com - Ada yang salah dengan Ketua KPI Agung Suprio? demikian pertanyaan yang merebak di ranah linimasa Twitter.

Agung Suprio diketahui memberikan pernyataan yang dianggap kontroversial terkait Saipul Jamil saat diundang di podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 9 September 2021.

Agung Suprio menegaskan KPI tidak melarang Saipul Jamil tampil di TV, namun membatasi. Hal ini terungkap, saat Agung sempat mengakui mendapat kritikan dari pegiat HAM

"Toh dia boleh tampil, bukan nggak boleh tampil sama sekali bro. Boleh tampil tapi dalam konteks edukasi," kata Agung Suprio.

Seakan berkebalikan dengan sikapnya yang lebih 'terbuka' mengungkapkan pendapatnya soal Saipul Jamil di Podcast Deddy Corbuzier, namun, pria 46 tahun itu justru menolak saat diberi 'panggung' untuk berbicara terkait kasus pelecehan seksual yang diduga terjadi di ranah KPI.

Najwa Shihab melalui akun Instagram-nya menyampaikan kesaksian tersebut.

"Ketua KPI tadi malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sudah siap naik panggung tapi tiba-tiba menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung keluar meninggalkan studio," tulis Najwa di akun Instagramnya, Jumat 10 September 2021.

Warganet mendapati hal ini, tak pelak langsung berkomentar dan menganalisa.

js melalui akun @xx_xoo

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X