Tinjau Vaksinasi Pelajar di Wajo, Presiden Apresiasi Tim Vaksinator

- Jumat, 10 September 2021 | 07:30 WIB
Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar yang digelar di SMA Negeri 3 Wajo. (BPMI Setpres / Rusman)
Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar yang digelar di SMA Negeri 3 Wajo. (BPMI Setpres / Rusman)

WAJO, suaramerdeka.com - Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar yang digelar di SMA Negeri 3 Wajo, Kabupaten Wajo, Kamis, 10 September 2021.

Didampingi Ibu Negara Iriani Jokowi, Presiden Joko Widodo menyapa para peserta vaksinasi melalui konferensi video.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah yang ada Kabupaten Wajo berjalan dengan lancar.

“Saya melihat dan meninjau program vaksinasi yang diadakan di sekolah-sekolah, baik SMA, SMK, dan juga di madrasah. Saya melihat semuanya berjalan lancar,” ucap Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Dalam vaksinasi kali ini, 220 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) mendapatkan suntikan dosis pertama vaksin Sinovac dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, kegiatan vaksinasi bagi para pelajar juga digelar secara serentak di sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Wajo.

Apresiasi juga diberikan Presiden pada tim vaksinator dari UPTD Puskesmas Belawa yang melakukan kegiatan vaksinasi secara pintu ke pintu dengan menggunakan perahu karena wilayahnya terdampak banjir.

Menurut Presiden, sistem jemput bola pada kegiatan vaksinasi penting dilakukan agar pelayanan yang diberikan semakin lebih baik.

Baca Juga: Kadin Demak Diajak Berinovasi dan Kolaborasi, Wabup Gugah Semangat Digitalisasi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati HSN, Ini Bunyi Ikrar Santri Indonesia

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:16 WIB

Simak Filosofi Tema dan Logo Hari Santri Nasional 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:28 WIB
X