Ronaldo Hengkang ke Manchester United, Caranya Dinilai Kurang Menghormati Juventus

- Sabtu, 4 September 2021 | 07:28 WIB
Cristiano Ronaldo (Daniele Buffa / Images Sport)
Cristiano Ronaldo (Daniele Buffa / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Cara Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus, membuat dua eks pemain La Vecchia Signora yakni Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi tak terkesan.

Disebutkan, omongan Cristiano Ronaldo yang menyebut jika bergabung dengan Manchester United merupakan keputusan terbaik yang pernah dibuatnya, dinilai kurang menghormati Juventus.

"Juventus pantas mendapatkan respek yang lebih besar. Saya tidak mengira Ronaldo menghina klub seperti ini. Itu tidak baik dari dia," ceplos eks bek Juventus Sergio Brio kepada Tuttosport, yang dilansir Football-Italia.

Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo akhirnya menemui titik terang setelah dia bergabung dengan Manchester United, dengan tebusan sebesar 23 juta euro.

Baca Juga: Tak Punya Klub, Mario Mandzukic Pilih Pensiun dari Sepak Bola

Nominal yang dikeluarkan Manchester United jauh lebih rendah dibandingkan ketika Juventus memboyongnya dari Real Madrid dalam kesepakatan yang mencapai 112 juta euro pada 2018.

Namun, kepergian Ronaldo juga dinilai kurang menguntungkan bagi Juventus karena hanya empat hari sebelum bursa ditutup.

Alhasil, Juventus cuma memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan pemain penggantinya sehingga memilih meminjam Moise Kean dari Everton.

"Saya toh selalu membicarakan hal-hal yang baik terkait tiga klub yang pernah saya perkuat: Juventus, Lecce, dan Pistoiese karena mereka pernah merekrut saya dan percaya kepada saya. Cristiano itu seorang profesional yang hebat, tapi perpisahan dia seharusnya berbeda."

Baca Juga: Dipinjamkan ke Atletico Madrid, Begini Klarifikasi Griezmann soal Masa-masa di Barcelona

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X