Bupati Kebumen Lantik 30 Pejabat, Termasuk 5 Camat Perempuan

- Jumat, 3 September 2021 | 09:48 WIB
Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH melantik pejabat administrator di Pendopo Rumah Dinas. (suaramerdeka.com / Supriyanto)
Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH melantik pejabat administrator di Pendopo Rumah Dinas. (suaramerdeka.com / Supriyanto)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH melantik dan mengambil sumpah 30 pejabat administrator di lingkungan Pemkab Kebumen.

Pelantikan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kamis (2/9) dihadiri oleh Wakil Bupati Hj Ristawati Purwaningsih SST MM, para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kebumen.

Dalam pelantikan tersebut Bupati Kebumen juga melakukan rotasi sejumlah camat.

Dari sekian camat yang dilantik, Bupati Kebumen melantik lima camat yang dijabat oleh PNS perempuan.

Baca Juga: SKD CPNS 2021 Sudah Dimulai, Tjahjo Kumolo: Hati-hati Terhadap Calo!

Kelima camat tersebut adalah Suis Idawati dari Camat Gombong menjadi Camat Kebumen, Azida Nurul Khayya dari Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda menjadi Camat Karangsambung.

Farita Listiyati dari Camat Pejagoan menjadi Camat Prembun. Ida Indrayani Akmal dari Sekdin Dinas PUPR menjadi Camat Pejagoan.

Kemudian Puji Lestari dari Sekcam Adimulyo mendapatkan promosi menjadi Camat Rowokele.

Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menyampaikan bahwa proses promosi dan rotasi dalam jajaran pemerintahan merupakan bagian dari proses penyegaran.

Baca Juga: Alokasi 20 Persen Dana Pendidikan Perlu Dipertajam untuk Fungsi Pendidikan, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X