Spoiler One Piece 1079: Terungkap! Kekuatan Haki Shanks hingga Yasopp dan Benn Beckman

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 12:50 WIB
Dalam spoiler One Piece 1079, terungkap kekuatan sang murid raja bajak laut, Shanks dan Yasopp serta Benn Beckman. (Youtube Anime OP)
Dalam spoiler One Piece 1079, terungkap kekuatan sang murid raja bajak laut, Shanks dan Yasopp serta Benn Beckman. (Youtube Anime OP)

SUARAMERDEKA.COM - Para fans One Piece di seluruh dunia nampaknya semakin berdebar-debar, lantaran cerita di arc Egghead semakin seru dan menegangkan!

Bahkan, hal yang gila juga berpotensi terjadi pada bocoran One Piece 1079 yang akan rilis selanjutnya.

Ini terungkap dalam spoiler One Piece 1079 yang dikeluarkan Redon serta telah menyebar ke penggemar seluruh dunia.

Baca Juga: Jokowi Larang Pejabat dan ASN untuk Bukber, Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

Menunjukkan kekuatan dahsyat Shanks yang berasal dari sang raja bajak laut hingga kekuatan luar biasa Yasopp dan Ben Beckman.

Lantas seperti apakah kekuatan dari Gol D Roger yang digunakan Akagami Shanks saat menumpas Kapten Kid dan seluruh kru bajak lautnya juga kekuatan dari kru intinya seperti Yasopp dan Benn Beckman terungkap.

Sebelumnya, di pulau Elbaf negeri ras manusia raksasa terjadi sebuah pertempuran besar antara Bajak Laut Akagami atau rambut merah menghadapi bintang generasi terburuk yakni Bajak Lait Kid.

Baca Juga: Karir dan Keuangan Zodiak Libra, Taurus, Aquarius, Cancer, Minggu 26 Maret 2023: Siap Investasi dan Jaringan

Kid bersama kru bajak lautnya terlihat mendominasi dan percaya diri bisa memgalahkan Shanks dan kru bajak laut Akagaminya.

Shanks meminta Yasopp untuk melihat apakah luka Bajak Laut Kid dari pertempuran Wanokuni sudah sembuh sebelum memulai pertempuran.

Namun, Yasopp melaporkan bila mereka sudah sepenuhnya sehat.

Baca Juga: Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 16 Episode 4, Minggu 26 Maret 2023: Duh! King Terlibat Pertengkaran di Pasar

Di sini, secara tak langsung akhirnya Eichiiro Oda ungkapkan salah satu kekuatan luar biasa yang dimiliki ayah dari Usopp itu.

Dalam teori yang beredar, Yasopp bisa menjadi penembak jitu alias Sniper di kru Yonko Akagami karena kemampuan Haki Observasinya yang luar biasa.

Jadi, dapat melihat dengan akurat dan begitu jelas dalam jarak yang jauh sekalipun lebih dari kemampuan orang biasa atau alat canggih sekalipun.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X