Menangi Piala Dunia, Posisi Official Song "Live It Up" Ikut Naik di iTunes Perancis

- Senin, 16 Juli 2018 | 19:10 WIB
Foto: sonymusic.com
Foto: sonymusic.com

Musika - Final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7) malam tadi berhasil mengantarkan Perancis unggul 4-2 atas Kroasia. Banyak momen-momen menarik terjadi di Luzhniki Stadium, Rusia. Salah satunya seorang penonton perempuan berseragam polisi yang memberikan hi-five kepada Mbappe di babak kedua. 

Tapi bukan itu saja. Dari dunia musik, momen Perancis kontra Kroasia tadi malam juga berhasil meroketkan "Live It Up", Official Song 2018 Fifa World Cup Russia yang dinyanyikan Nicky Jam feat. Will Smith dan Era Istrefi. Theme song Fifa World Cup ini naik 34 peringkat dari #44 ke #9 di char iTunes Perancis.

"Live It Up" adalah lagu dari penyanyi asal Puerto Rico, Nicky Jam, featuring dengan rapper asal Amerika Serikat Will Smith dan penyanyi asal Kosovo Era Istrefi. Lagu ini dipilih sebagai lagu resmi untuk Piala Dunia FIFA 2018. Singel ini diproduseri oleh Diplo, The Picard Brothers, dan Free School, dan dirilis pada tanggal 25 Mei 2018.

Lagu berdurasi 3:28 ini mengusung genre Technoreggae. "Live It Up" diciptakan oleh sederet musisi kenamaan, seperti Michael McHenry, Marty James, Will Smith, Jean-Baptiste, Thomas Wesley Pentz, Nick Rivera Caminero, Era Istrefi, Quavious Marshall, Jocelyn Donald, Clement Picard, Juan Diego Medina Vélez, dan Maxime Picard.

"Live it Up" didistribusikan oleh Sony Latin. Hingga hari ini, official videonya di YouTube telah ditonton 98 juta kali.

Editor: Fadhil Nugroho Adi

Tags

Terkini

Lirik dan Chord Lagu "Muda-Mudi" Koes Plus

Senin, 23 Januari 2023 | 18:21 WIB
X