Anggun Siap Guncang Panggung European Latin Awards

- Senin, 2 Juli 2018 | 18:35 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

MUSIKA | Entertainment  - Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun Cipta Sasmi (44), siap menggebrak panggung European Latin Awards di Italia, 8 Juli 2018 mendatang. Acara tersebut akan dihelat di Benito Stirpe, Frosinone, mulai pukul 7 malam waktu setempat.

Ini adalah yang kesekian kalinya Anggun bernyanyi di negeri menara Pissa itu. Beberapa hari lalu Anggun juga tampil dalam sebuah konser di Pontedera, Italia.

Selain Anggun, sejumlah musisi kenamaan dunia juga dijadwalkan memeriahkan gelaran penghargaan terbesar di Eropa itu. Sebut saja Bob Sinclar, Black Eyed Peas Star, The Gipsy King, Juan Magan, dan Carlos Rivera adalah beberapa artis yang akan ambil bagian dalam acara ini.

Lebih dari 20 seniman dari seluruh dunia akan diberi penghargaan Latini per l'Europa. European Latin Awards akan diliput tak hanya di Italia tetapi juga di Amerika Selatan. Acara ini akan disiarkan di 'Mega Tv' di Miami, yang bisa disaksikan oleh masyarakat di Florida, California, Puerto Rico, Amerika Serikat, Chili dan negara-negara Amerika Selatan lainnya.

Editor: Fadhil Nugroho Adi

Tags

Terkini

Anji Ajak Seluruh Penonton Diam Saat Intan Bernyanyi

Selasa, 27 September 2022 | 17:47 WIB
X