TWICE Dapat Pasokan Lagu dari Dua Lipa dan Heize

- Senin, 12 Oktober 2020 | 12:00 WIB
TWICE Dapat Pasokan Lagu dari Dua Lipa dan Heize. (istimewa)
TWICE Dapat Pasokan Lagu dari Dua Lipa dan Heize. (istimewa)

GIRL band asal Korea Selatan, TWICE dapat pasokan lagu dari musisi internasional Dua Lipa dan komposer asal Korea, Heize. Lagu-lagu tersebut akan dimuat dalam album Eyes Wide Open dan berisi 13 lagu.

Sejumlah nama besar dalam produksi K-pop tercantum dalam kredit album tersebut, termasuk Melanie Joy Montana dan  Michel “Lindgren” Schulz yang pernah menulis lagu untuk Blackpink, BTS, dan TXT. Begitu juga dengan CEO JYP Entertainment, J.Y. Park.

Menurut produser lagu Love to Hate Me yang dinyanyikan Blackpink, Tushar Apte, yang berteman dengan salah satu produser I Can't Stop Me, lagu tersebut merupakan lagu yang terinspirasi dari musik pop 80-an yang pasti akan disukai banyak orang.

"Aku sudah mendengarnya, aku di sini untuk memberitahumu, eksklusif, ini sangat, sangat, sangat, bagus. Kamu akan menyukainya," ujar Tushar Apte.

Namun, lagu yang benar-benar membuat penggemar bersemangat adalah lagu terakhir dalam album tersebut, "Behind the Mask". Di antara artis yang disebutkan dalam kredit adalah Heize dan Dua Lipa.

Sementara itu Heize menulis lirik untuk Behind the Mask, sementara Dua Lipa disebutkan sebagai komposer lagu itu. Melihat dua musisi hebat dalam satu lagu TWICE membuat ONCE, sebutan untuk penggemar grup itu, sangat tidak sabar menunggu Eyes Wide Open dirilis.

 

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Lagu Ojo Dibandingke Terinspirasi dari Kisah Nyata

Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:37 WIB

Kisah Sejarah; Sang Dewi, Cuma Beda Tipis dari Aslinya

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:20 WIB

Kisah Sejarah; Tirai, Debut Sukses Karya Cecep AS

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:56 WIB

Loenpia Jazz 2022: Panggung Lintas Genre Musik

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:15 WIB
X