Dampak Covid-19, Grup Idol Seventeen Batalkan Sejumlah Konser

- Jumat, 10 April 2020 | 12:00 WIB
Seventeen. (istimewa)
Seventeen. (istimewa)

DAMPAK dari wabah covid-19 masih terus terasa. Termasuk menerpa grup idol, Seventeen. Grup idol ini membatalkan sejumlah konser sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

Kabar pembatalan konser ini diumumkan langsung oleh para member melalui sebuah video.

"Saat ini masyarakat di seluruh dunia tengah mengalami masa sulit karena pandemi Covid-19. Dalam menghadapi krisis ini, mari kita saling memberikan dukungan satu sama lain selama masa sulit ini," kata para member seperti dikutip dari laman Koreaboo.
 
Lebih lanjut, para member juga mengumumkan pembatalan seluruh jadwal konser di Kuala Lumpur, Taipei, Madrid, Paris, London, dan Berlin demi alasan keamanan bersama.

"Demi keselamatan banyak orang, kami Seventeen, telah membatalkan konser Ode To You di Kuala Lumpur, Taipei, Madrid, Paris, London, dan Berlin untuk sementara waktu," kata mereka.

Sebelumnya para member juga telah mengumumkan pembatalan tur di beberapa kota di Jepang seperti Tokyo, Seibu, Fukuoka, dan Osaka. Diakui para member, keputusan pembatalan konser ini cukup membuat mereka sedih lantaran tidak dapat bertemu para fans.

"Kami sangat sedih karena tidak akan dapat bertemu carats di seluruh dunia, tetapi kami percaya kita dapat melewati ini bersama dan bertemu lagi secepatnya dalam keadaan sehat," kata mereka.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Ini Lirik Lagu Separuh Aku Karya David NOAH

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:46 WIB
X