Astra Motor Jateng perkenalkan All New CB150R Streetfire

- Sabtu, 22 Mei 2021 | 19:12 WIB
Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

SEMARANG, suaramerdeka.com –  Maindealer Astra Motor Jawa Tengah memperkenalkan produk tipe sport terbaru dari Honda yaitu All New CB150R Streetfire. Dengan daya tarik baru, All New CB150R Streetfire memiliki perubahan yang mampu membuat pengendara semakin nyaman dalam berkendara.

Aura Big Bike sangat terasa di sepeda motor All New CB150R Stretfire ini, dilengkapi fitur lebih canggih serta kesan gagah sebagai naked sport dan menambah kesan sporty  agresif layaknya bigbike.

Budi Hartanto, selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan All New CB150R Streetfire ini merupakan sepeda motor naked sport 150cc yang memiliki desain masif dan agresif dengan tampilan layaknya Big Bike.

Memiliki performa mesin DOHC 6-speed yang responsif serta fitur terkini yang semakin cocok untuk konsumen dan para pecinta motor sport Honda, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Pada All New CB150R Streetfire ini, terdapat beberapa fitur baru yaitu inverted front suspension dan tapered handlebar yang menambah kenyamanan pengendara untuk berkendara harian ataupun jarak jauh dengan aura bigbike serta kesan naked sport sejati” jelas Budi dalam rilisnya.

Selain fitur tersebut, terdapat perubahan baru dengan desain bodi lebih besar yang terdapat di All New CB150R Streetfire ini. Beberapa penyegaran untuk mendukung bodi yang lebih besar dan tampilan massif dan agresif tersebut diantaranya; ubahan desain tangki bahan bakar, shroud, undercowl pada  varian SE (Special Edition) dan full digital panelmeter yang memberikan informasi lengkap dengan indikator bagi pengendaranya.

"Warna baru Burnt Titanium pada wheel dan tapered handlebar pada tipe SE juga semakin menambah kesan lebih tangguh dan eksklusif," tambah Budi.

Konsumen Honda di Jawa Tengah bisa mendapatkan All New CBR150R di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Tengah untuk seluruh varian. Ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu Stinger Red Black dan Macho Black serta tiga pilihan warna; Furry Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey untuk tipe Special Edition.

Untuk wilayah Jawa Tengah, All New CB150R Streetfire dengan varian warna Stinger Red Black dan Macho Black (tipe standar) dibanderol Rp. 29.810.000.-. Sedangkan untuk tipe Special Edition dipasarkan Rp. 30.810.000,- harga tersebut merupakan on the road (OTR) wilayah Jawa Tengah.  

Halaman:

Editor: Rosikhan

Terkini

Mario Suryo Aji Masuk 10 Besar Klasemen CEV Moto3

Selasa, 21 September 2021 | 19:43 WIB

7 Hal Penting Bawa Barang dengan Aman saat Bermotor

Kamis, 9 September 2021 | 18:55 WIB

Begini Teknik Jatuh dari Motor yang Aman

Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:06 WIB

Cara Merawat V-belt Motor Skutik Agar Tetap Awet

Jumat, 30 Juli 2021 | 20:56 WIB

Petronas Yamaha Sabar Tunggu Morbidelli Sembuh

Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:49 WIB
X