MMKSI Jangkau Masyarakat Lewat IIMS 2021

- Jumat, 16 April 2021 | 09:30 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 resmi dibuka Presiden Joko Widodo secara virtual, Kamis (15/4). Pameran yang diikuti puluhan merek kendaraan roda empat dan dua ini digelar secara hybrid. Salah satu yang turut berpartisipasi adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, partisipasi pada IIMS hybrid 2021 ini merupakan usaha dan bentuk komitmen untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Menurut dia, konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,” ungkap Naoya.

IIMS 2021 diselenggarakan selama sepuluh hari mulai 15 hingga 25 April mendatang. Pada pameran ini, Mitsubishi Motors memperkenalkan beragam unggulan, antara lain model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Triton.

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI Amiruddin menuturkan, pihaknya juga sangat memahami kondisi pandemi dan ini merupakan pameran pertama yang diikutinya. MMKSI memprediksi mayoritas  surat pemesanan kendaraan (SPK) akan datang dari aktivitas offline.

"Kami prediksi SPK offline masih dominan disupport dengan online. 90 persen untuk offline dan 10 persen datang dari online. Karena ini baru pertama kali kami lakukan sejak menghadapi pandemi selama setahun yang lalu. Kami prediksi dengan akvititas ini bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan target kami," ujarnya.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Pacu Industri Otomotif, Insentif PPnBM Dioptimalkan

Kamis, 18 November 2021 | 18:49 WIB
X