New Mitsubishi Pajero Sport Pajero Dirilis, Intip Berbagai Fitur Kecanggihannya

- Rabu, 24 Februari 2021 | 05:24 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya merilis secara resmi New Mitsubishi Pajero Sport pada 16 Februari lalu. Total ada enam varian New Mitsubishi Pajero Sport dengan harga yang bervariatif. Konfigurasi harga itu memang membuat New Mitsubishi Pajero Sport memiliki positioning yang khas terutama varian Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT dengan harga Rp 733,7 juta.

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia mengatakan dari segi kelengkapan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT memiliki fitur yang sangat lengkap. Dia malah mengatakan mobil ini sebagai mobil petualang yang memberikan rasa aman yang sangat baik.

“Banyak hal-hal baru yang ditemukan di sini. Tidak hanya petualangan tapi juga keamanan karena dilengkapi fitur keamanan canggih. Mobil ini jadi paket yang lengkap buat konsumen,” terang Rifat melalui keterangan tertulisnya, Rabu (24/2).

Suami aktris Sissy Priscillia itu mengaku salah satu fitur yang dia sukai adalah fitur Off-Road Mode yang memang ada di varian Ultimate Dakar 4x4.  “Ini cocok buat yang suka off-road. Dengan advance fitur mobi ini akan memanjakan konsumen dalam melakukan petualangan,” jelasnya.

Fitur Off-Road Mode bukan satu-satunya fitur yang membuat harga Rp733,7 juta jadi sepadan. Beberapa kelebihan yang dimiliki mobil ini seperti mesin diesel yang legendaran. Tidak perlu diragukan lagi, jantung mekanis berkode 4N15 MIVEC hadir untuk varian tertinggi atau Dakar. Mesin yang digendongnya bisa melontarkan torsi puncak 430 Nm pda 2.500 rpm dan tenaga maksimal 181 PS pada 3.500 rpm. Ditambah lagi ada padanan transmisi otomatis 8-percepatan.

Selain itu ada juga fitur Active Cornering Lamp yang jadi pertama di segmen SUV Ladder Frame di Indonesia. Active cornering lamp mampu memberikan visibilitas berkendara yang lebih baik, terutama ketika menikung. Lampu tambahan akan menyala untuk menyinari sudut gelap yang tidak tersorot oleh lampu depan.

Di bagian interior, fitur Display meter 8 inci milik Mitsubishi Pajero Sport jadi kelebihan khusus. Display ini punya teknologi terkini dengan tampilan panel LCD yang bisa diatur sesuai dengan preferensi dan informasi yang dibutuhkan. Panel display meter ini jadi teknologi tercanggih di antara kompetitor lainnya.

Sunroof

Satu hal yang membedakan lagi adalah sunroof. Tampak sepele, tapi Pajero Sport terbaru varian tertinggi telah dilengkapi sunroof. Fitur tersebut mampu memberikan kesan kabin lebih lega serta mewah. Bahkan bagian ini tidak dimiliki oleh Mitsubishi Pajero Sport versi Thailand dan global.

Halaman:

Editor: Andika

Tags

Terkini

Pacu Industri Otomotif, Insentif PPnBM Dioptimalkan

Kamis, 18 November 2021 | 18:49 WIB

Ini 5 Rekomendasi Mobil SUV Paling Irit

Selasa, 9 November 2021 | 17:16 WIB
X