Tiga Model Sekaligus, HPM Luncurkan Produk Terbaru Secara Virtual

- Kamis, 18 Februari 2021 | 16:36 WIB
(suaramerdeka.com/dok)
(suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia secara virtual, Kamis, 18 Februari 2021. Tak tanggung-tanggung, HPM meluncurkan tiga model sekaligus, Honda Brio RS Urbanite Honda Brio RS Urbanite Edition, New Honda CR-V, dan New Honda Odyssey.

Ketiga model baru tersebut langsung diperkenalkan Authorized Main Dealer di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Honda Semarang Center, serta ditayangkan secara nasional di kanal YouTube Hondaisme.

Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center, Sumantri, menuturkan bahwa New Honda Brio tercatat menjadi mobil paling laris di tahun 2020 dengan total penjualan sebesar 43.021 unit secara nasional, serta total 5.731 unit di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

‘’Kini hadir varian terbaru, New Honda Brio RS Urbanite Edition, hadir dengan karakternya yang sporty dan enerjik.  Ada dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt,’’ kata dia.

Sumantri menambahkan, sebagai citycar Honda Brio tersebut telah mendapatkan total 41 penghargaan dari media-media di Indonesia untuk berbagai kategori, di antaranya kategori mobil terbaik, konsumsi bahan bakar terbaik, mobil pilihan konsumen, hingga kategori biaya operasional terbaik di kelasnya.

 “Target market New Brio RS Urbanite Edition merupakan anak-anak muda yang menginginkan mobil dengan tampilan yang berbeda, yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang aktif dan dinamis. Kami harap produk ini dapat memberikan penyegaran bagi konsumen,’’ kata Sumantri.

Namun soal harga, ia masih merahasiakan. Ditambahkannya, sebagai bagian dari lini Honda Brio, varian terbarunya ini juga mengusung keunggulan dari mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar.

Peluncuran New Honda Brio RS Urbanite Edition juga dibarengi dengan peluncuran model lainnya yaitu New Honda CR-V dan New Honda Odyssey.

Menurut Sumantri, konsep New Honda CR-V ini adalah Advancing Greatness, yang menggambarkan sebuah kendaraan SUV premium sesuai dengan gaya hidup yang berkelas. Varian terbaru ini mengusung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING”. ‘’Honda SENSING ini merupakan pertama kalinya untuk model Honda CR-V di Indonesia,’’ katanya.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Pacu Industri Otomotif, Insentif PPnBM Dioptimalkan

Kamis, 18 November 2021 | 18:49 WIB

Ini 5 Rekomendasi Mobil SUV Paling Irit

Selasa, 9 November 2021 | 17:16 WIB
X