Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport 2021 Edisi Terbatas, Apa Saja Fiturnya?

Red, DTC
- Selasa, 12 Januari 2021 | 21:25 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Mitsubishi Indonesia meluncurkan edisi terbatas Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition. Bukan Pajero Sport facelift seperti yang meluncur lebih dulu di Thailand.

Presiden Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan bahwa dua Pajero edisi terbatas adalah mobil yang siap menemani perjalanan untuk menaklukan semua tantangan.

"Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2. Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan," kata Naoya Nakamura, dalam keterangan resmi, Selasa (12/1).

Baca Juga: Toyota Segera Luncurkan Mobil Baru di India

Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan warna hitam yang dibalut aksesoris sporty. Mitsubishi menyematkan kesan tangguh dengan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, dan tambahan spare tire cover serta hood emblem.

Sementara Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan warna putih. Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition memiliki tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Beralih ke interior, kedua Mitsubishi Pajeri Sport ini dilengkapi audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer.

Baca Juga: Lamborghini SC20 Mampu Hasilkan SC 770 Daya Kuda

Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black.

Halaman:

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

Pacu Industri Otomotif, Insentif PPnBM Dioptimalkan

Kamis, 18 November 2021 | 18:49 WIB

Ini 5 Rekomendasi Mobil SUV Paling Irit

Selasa, 9 November 2021 | 17:16 WIB
X