Wuling Cortez Type S Meluncur di Semarang, Ramaikan Segmen Mobil MPV

- Sabtu, 5 September 2020 | 02:31 WIB
DIPAMERKAN: Wuling Cortez Type S dipamerkan di Gombel Golf, Kota Semarang, Jumat (4/9). (SM/dok)
DIPAMERKAN: Wuling Cortez Type S dipamerkan di Gombel Golf, Kota Semarang, Jumat (4/9). (SM/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wuling Motors kembali memperkenalkan kendaraan terbarunya Cortez CT Type S, di Gombel Golf, Kota Semarang, Jumat (4/9). Event ini menjadi lanjutan rangkaian peluncuran varian terbaru tersebut di berbagai kota. 

"Varian ini didatangkan sebagai jawaban baik untuk kendaraan keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” jelas Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors. 

Dia menjelaskan, Cortez CT Type S menjadi pilihan baru dalam hal pengalaman berkendara dengan performa bertenaga dan kenyaman. Dengan harga yang kompetitif bagi para konsumen di Semarang dan sekitarnya.

Baca Juga: Wuling Luncurkan Mobil Listrik, Harga Cuma Rp 130 Jutaan

Dalam hal performa, Wuling Cortez CT Type S menggunakan mesin dan pilihan transmisi yang sama seperti Cortez CT Type C dan L, yaitu mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.500cc. Dilengkapi dengan Turbocharger yang mengeluarkan daya maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. 

"Varian MPV terbaru ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif," tambahnya.

Selain itu, MPV ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Mulai dari Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, Anti-Theft System, hingga Remote Open Windows and Trunk. 

Tidak hanya itu, varian Cortez CT ini juga dilengkapi dengan Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disc Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

“Untuk memeriahkan kehadiran Cortez CT Type S, kami juga turut menghadirkan beragam promo menarik untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan ini. Kami berharap Cortez CT Type S dapat menjadi pilihan masyarakat di Semarang dan sekitarnya untuk kendaraan di segmen MPV," terang Sulistyo Nugroho.

Halaman:

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

Nasmoco Tawarkan Program YES, Beli Agya Bisa Dapat Raize

Selasa, 29 November 2022 | 18:24 WIB
X