Sambut New Normal, BMW Astra Genjot Pelayanan Kesehatan Pelanggan

- Minggu, 31 Mei 2020 | 12:25 WIB
BUKA PINTU: Seorang montir di bengkel BMW Astra membuka pintu mobil untuk mengecek interior salah satu varian mobil BMW. (suaramerdeka.com/dok)
BUKA PINTU: Seorang montir di bengkel BMW Astra membuka pintu mobil untuk mengecek interior salah satu varian mobil BMW. (suaramerdeka.com/dok)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Pelayanan kesehatan pelanggan menjadi salah satu fokus perhatian BMW Astra selama pandemi Covid-19 yang telah berjalan hampir 2 bulan ini. Termasuk menyambut penerapan New Normal, kesehatan pelanggan dengan sejumlah layanan yang diberikan tetap menjadi fokus perhatian.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja menyampaikan pelayanan kesehatan pelanggan yang diberikan perusahaannya salah satunya adalah program pembersihan sirkulasi udara mobil. Layanan gratis ini ditujukan untuk para pemilik BMW dan MINI di Indonesia.

"Ini adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya," imbuh Fredy melalui siaran pers-nya yang diterima meja redaksi, Minggu (31/5).

Dari data yang ada, kata dia, upaya BMW Astra untuk membantu menjaga kesehatan pelanggan dengan memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis berhasil membantu 977 pemilik BMW & MINI di Indonesia.

"Ini selama periode Maret hingga Mei," imbuhnya.

Baca Juga: BMW Astra Sediakan Layanan Test Drive, Beli, Service, Jual dengan Promo Khusus

Menurut dia, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir dan memasuki era kenormalan baru di mana akan diterapkannya relaksasi pembatasan sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas.

Untuk mendukung era kenormalan baru ini, lanjut Fredy, BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

"Masyarakat sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah dan dalam waktu tersebut kendaran lebih sering berada di rumah. Maka, agar para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

Tips Aman Mendapatkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Senin, 6 September 2021 | 23:37 WIB

Butuh Kaca Film Merek Terkenal? Silahkan Cek di Sini

Minggu, 1 Agustus 2021 | 22:30 WIB
X