Gelar Pameran, Mitsubishi Pacu Penjualan di Awal Tahun

- Senin, 24 Februari 2020 | 06:06 WIB
PAMERAN: Pameran produk Mitsubishi di Paragon Mal, Semarang, belum lama ini. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
PAMERAN: Pameran produk Mitsubishi di Paragon Mal, Semarang, belum lama ini. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Mitsubishi kembali menggelar pameran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Paragon Mall Semarang, Kamis (20/2) sampai Minggu (23/2). Dalam pameran ini, Mitsubishi menghadirkan jajaran produk andalan seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, dan New Triton.

Selama pameran ditargetkan ada 175, dari jumlah tersebut 100 diantaranya adalah varian Xpander. “Seluruh tipe kami tampilkan, kami coba memacu penjualan produk dari Mitsubishi,” kata Deputy Group Head of Sales & Marketing Division PT. MMKSi, Amiruddin.

Amiruddin menambahkan pengunjung pameran bisa melihat produk secara langsung sekaligus mencoba semua tipe yang ada agar bisa merasakan. Selain itu juga ada program penjualan khusus bulan Februari.  “Bisa langsung test ride, jadi bisa merasakan langsung produk dari Mitsubishi,” tambahnya.

Section Head Central Java Section, Sales and Marketing Division MMKSI, Hendro S Abadi mengaku jika target yang dicanangkan bisa terpenuhi melihat minat masyarakat serta membaiknya perekonomian di awal tahun ini. “Kami lihat tren dan grafik penjualan awal tahun ini, kami optimis bisa terpenuhi,” bebernya.

Sementara itu, Branch Manager PT. Sun Star Motor Banyumanik, Otniel Wijaya, khusus dilernya, menargetkan penjualan all produk sebanyak 43 unitdengan berbagai penawaran menarik.  “Khusus Xpander, ada bunga rendah dan gratis asuransi. Selain itu juga ada promo trade in hingga Rp 5 juta,” tandasnya.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Pacu Industri Otomotif, Insentif PPnBM Dioptimalkan

Kamis, 18 November 2021 | 18:49 WIB

Ini 5 Rekomendasi Mobil SUV Paling Irit

Selasa, 9 November 2021 | 17:16 WIB
X