Ada Sajian Menu Khas Thailand di Epice Resto

- Rabu, 6 Januari 2021 | 04:51 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SOLO, suaramerdeka.com - Epice Restaurant adalah resto popular bernuansa modern Jawa, menyajikan berbagai olahan lokal dan Pan-Asia dengan cita rasa khas rempah-rempah, hingga hidangan internasional, dilengkapi aneka pilihan minuman segar.

Resto di lobby utama Alila Solo Hotel itu all day dinning, kata Chef Erwan Adriwijaya, biasa digunakan temoat sarapan bagi para tamu menginap dengan waktu operasional Epice mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Tidak hanya buffet waktu sarapan, resto juga menyajikan menu pilihan yang bisa dinikmati sambil bersantai, dari siang sampai malam.

Dari Januari hingga Maret 2021, lanjut dia, Epice Resto menghadirkan sajian makan malam tematik mengangkat makanan makanan khas Thailand. Hanya dengan Rp 138.000 per orang, berbagaibmenu khas Thailand bisa dinikmati sepuasnya setiap Sabtu. Rangkaian menu mulai dari pembuka hingga penutup. Seperti Thai Beef Salad, Squid Salad, Som Tam, Thai Fish Cake dan Tom yum Gong.

Juga terdapat Curry Station dengan berbagai pilihan, seperti Thai Sour Orange Curry, Thai Aromatic Curry, Thai Green Curry, Thai Red Curry. "Di Dessert Corner menyajikan beragam dessert khas Thailand, sepertj mango sticky rice/khao niew mamuang, man sampalang cheum/Cassava Thailand, thapthim krop/es ala Thailand, Khanom Tom, dan masih banyak lagi," kata Chef Erwan, kemarin.

Terlepas dari berbagai menu makanan dan minumam yang disajikan, Alila juga memberi tawaran menarik untuk tamu menginap. "Fresh Start Escape” stay offer' hanya dengan Rp 875.000 per malam, pengalaman menginap tak terlupakan sudah bisa dinikmati, " kata Tesa Pujiastuti, PR & Event Manager Alila Solo Hotel.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Menikmati Hangatnya Ronde di Eks Garasi Bus Esto

Sabtu, 1 Januari 2022 | 06:45 WIB
X