Jus dengan Kombinasi Buah dan Sayur

Red
- Minggu, 7 Februari 2021 | 12:01 WIB
(suaramerdeka.com/dok)
(suaramerdeka.com/dok)

UMUMNYA jus hanya menggunakan satu buah atau sayur. Akan tetapi Bhua Juice Bar justru memadukan atau mengkombinasikan buah dan sayur.

Adalah Asyifa Fadhila yang menciptakan ciri khas jus dengan kombinasi sayur dan buah. Gadis berusia 17 tahun ini punya 30 cita rasa jus buah segar.

Minuman jus atau sari buah adalah suatu produk olahan buah-buahan yang kaya akan kandungan gizi dan memiliki rasa yang menyegarkan. Minuman jus atau sari buah biasanya dibuat hanya dengan menggunakan satu jenis buah-buahan atau dapat dibuat dengan menggunakan dua jenis buah atau bahan tambahan lainnya yang dapat disukai oleh konsumen.

Bhua Juice Bar yang terletak di komplek Museum Mandala Bhakti ini menghadirkan 5 varian diantaranya, Fresh Juice, Veggie Juice, Squash, Moctail, dan Smoothies. Dari segi harga pun sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 11.000 saja.

Owner Bhua Juice Bar ini mengatakan, berawal dari aktivitas ‘di rumah Saja’ selama pandemi Covid-19, dirinya memiliki ide untuk membangun sebuah kedai jus buah atau minuman sehat.

“Selama pandemi kan sering tuh dirumah saja, olah raga, minum jus untuk menjaga imunitas. Dan kepikiran, kanapa ngga buka kedai minuman sehat saja? Karena selama ini kan yang kita temui sebagian besar kedai kopi,” katanya, Minggu (7/2).

Fadhila menjelaskan, Kedai Bhua Juice Bar menyediakan lebih dari 12 jenis buah dengan 30 rasa.

“Ada 5 jenis varian yang kami sediakan yakni, Fresh Juice, Veggie Juice, Squash, Moctail, dan Smoothies dengan 30 rasa jus buah. Jadi selain segar, enak, juga bisa manambah imunitas tubuh. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi,” tandasnya.

Yang paling menarik, Kedai Juice Blend Bhua mengusung konsep kekinian dengan latar Museum Mandala Bhakti sehingga asik untuk nongkrong para kawula muda.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Krisdayanti; Minuman Berserat Adalah Kunci

Senin, 2 Agustus 2021 | 20:17 WIB

Pakar: Makan di Luar Lebih Berisiko Tertular Covid-19

Minggu, 1 Agustus 2021 | 13:38 WIB
X