Simak! Beberapa Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Red
- Sabtu, 21 November 2020 | 12:07 WIB
Foto: halodoc
Foto: halodoc

BEKAS  jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menggangu pandangan mata, dan kasus ini banyak di alami oleh para remaja sampai bahkan orang dewasa.  Ada banyak cara yang sangat cepat menghilangkan bekas jerawat, salah satunya yaitu dengan krim resep dokter, namun harus merogoh uang yang lumayan mahal. Sebenarnya ada cara lagi menghilangkan bekas jerawat yaitu dengan cara yang alami. Bahan-bahannya pun sangat mudah didapatkan :

1. Menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan madu, selain rasanya yang manis dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh, madu  juga dapat menjadi penyembuh yang sangat ampuh, karena madu mengandung antibiotik.

2. Menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan Lemon, Lemon sangat dikenal memiliki kandungan alami yang dapat memudarkan flek di wajah. Oleh karena itu lemon menjadi salah satu cara yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

3. Menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan lidah buaya, lidah buaya sudah terkenal dengan tanaman yang memiliki anti bakteri, jadi lidah buaya sangat cocok jadi pilihan untuk menghilangkan bekas jerawat.

4. Menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan kentang, kandungan di dalam kentang dipercaya dapat menghilangkan noda pada kulit, terutama bekas jerawat yang membandel.
Jika kalian rutin melakukan perawatan dengan cara alami di atas, maka yakinlah bahwa bekas jerawat kalian pasti akan memudar dengan waktu yang relatif singkat.

Editor: Andika

Tags

Terkini

X