• KANAL BERITA

Rezky Adhitya Putuskan Lakukan Tindakan LASIK

Foto suaramerdeka.com/dok
Foto suaramerdeka.com/dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Memiliki masalah pada penglihatan yang seringkali mengganggu aktivitasnya membuat aktor sinetron, Rezky Adhitya memutuskan untuk melakukan tindakan LASIK yang akhirnya mengubah penampilannya yang tidak lagi menggunakan kacamata maupun lensa kontak.

"Saya memutuskan untuk LASIK setelah melalui beberapa tahapan pemeriksaan dan dinyatakan sehat. Sebelum LASIK saya harus pakai kacamata atau lensa kontak dan itu cukup mengganggu aktivitas saya terutama saat shooting," ujar Rezky Adhitya di KMN EyeCare di Jakarta.

Aktor sinetron yang sebagian besar sinetronnya selalu mendapat rating yang sangat bagus itu, mengakui bahwa dirinya paling takut kalau harus ke dokter mata namun karena mendapat testimoni dari sejumlah teman akhirnya Rezky memberanikan diri untuk melakukan tindakan LASIK.

"Penanganan dokter dari tim KMn EyeCare sangatlah profesional dan menenangkan saya. Tindakan LASIK dilakukan oleh Dr. Rini Hersetyati, SpM," ungkapnya.

Dr. Rini mengatakan bahwa LASIK adalah tindakan yang dilakukan untuk menghilangkan ketergantungan seseorang pada kacamata atau lensa kontak dengan mengubah kelengkungan kornea menggunakan laser.

"Tindakan ini sangat aman dan hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit. Seluruh proses dilakukan menggunakan lensa mikro dan tidak ada efek apapun setelahnya," kata Dr. Rini Hersetyati, SpM.
 


(Prajtna Lydiasari/CN19/SM Network)