• KANAL BERITA

Allianz Indonesia Perluas Kerja Sama dengan Dua Rumah Sakit

Layanan Penjaminan Langsung Pasien CoB BPJS Kesehatan

TANDATANGAN: Penandatanganan PKS Angelia Agustine, Head of Operation AHCS Allianz Life Indonesia dan dr Heldi Nars, Exec Director RS Permata Keluarga Husada Group. (suaramerdeka.com / dok)
TANDATANGAN: Penandatanganan PKS Angelia Agustine, Head of Operation AHCS Allianz Life Indonesia dan dr Heldi Nars, Exec Director RS Permata Keluarga Husada Group. (suaramerdeka.com / dok)

 

--


JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Asuransi Allianz Life Indonesia melalui unit bisnis Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) yang tergabung dalam Forum Asuransi Kesehatan Indonesia (Formaksi), kemarin melakukan penandatanganan Kerjasama dengan dua Rumah Sakit Permata Keluarga Husada Group (RS Permata Depok & RS Permata Bekasi) untuk layanan penjaminan langsung atas pasien Coordination of Benefit (CoB) BPJS Kesehatan.

Dengan adanya perluasan kerjasama dengan dua Rumah Sakit ini, jumlah jaringan Rumah Sakit yang telah bekerjasama dengan Allianz Indonesia bertambah menjadi 37 Rumah Sakit, di mana semua Rumah Sakit tersebut siap memberikan pelayanan kepada nasabah Allianz Indonesia.

Pasien BPJS Kesehatan yang memiliki Asuransi Kesehatan Tambahan dari Allianz tidak perlu membayar selisih biaya yang timbul ketika ada permintaan untuk naik kelas perawatan di Rumah Sakit. Selisih biaya yang timbul ini akan langsung ditagihkan oleh Rumah Sakit kepada Allianz (untuk fasilitas cashless), sesuai dengan syarat dan kondisi serta batasan jaminan polis.  

Hadir dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut Ibu Angelia Agustine, Head of AHCS Operations mewakili manajemen Allianz Life Indonesia yang melakukan penandatanganan dengan manajemen Rumah Sakit Permata Keluarga Husada Group yang diwakili oleh dr. Heldi Nazir, MARS, Executive Director.

 


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)