Fausta Corner Family Salon and Spa Siap Manjakan Bayi dan Bunda

- Senin, 14 Desember 2020 | 04:00 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

MENCOBA menjawab kebutuhan konsumen, Fausta Corner kembali hadir dalam konsep baru yakni Fausta Corner family salon and spa yang resmi dibuka di komplek ruko Mulawarman no. 11B, Banyumanik, Semarang, Sabtu (12/12). Peresmian dibuka secara sederhana dengan potong pita oleh pemilik Fausta Corner dan disaksikan tamu undangan yang hadir.

"Dibukanya Fausta Corner family salon and spa seperti menjawab keinginan konsumen ya, jadi sebelumnya kita melayani baby spa dan salon anak anak saja, lalu ada permintaan dari ayah dan bundanya ternyata juga ingin ditreatment, maka dari itu kami coba kembangankam konsep baru, kami reopening, pindah dari lokasi sebelumnya di jalan tirto agung ke tempat baru di komplek ruko Mulawarman no. 11 B, Banyumanik," kata Trika Candrasari selaku owner Fausta Corner family salon and spa usai peresmian.

Trika menerangkan Fauza Corner family salon and spa memberikan banyak pelayanan tak hanya untuk baby tapi juga ayah dan bunda. "Karena konsepnya family spa jadi pelayanannya disini memang untuk keluarga dari bapak, ibu, anak dan bayi semua bisa dilayani disini. Ruangan disini juga cukup lengkap, kita punya baby spa yang menggunakan bathup whirlpool dengan teknologi jerman, yang membuat bayi lebih rileks, juga ada mom spa, family spa dan kids spa," bebernya.

Selain itu, Fauza Corner juga menyediakan salon muslimah beserta pelayanan estetika yang bekerjasama dengan dokter di Surabaya. Tak hanya pelayanan yang ramah dan profesional, Fauza Corner family salon and spa juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada para kostumer.

"Jadi jika selama pandemi ada kostumer yang datang dengan suhu diatas 37,8 tentunya kami tidak bisa melayani. Selain itu, kami juga lakukan sterilisasi alat, yang pasti kami ketat untuk protokol kesehatan, jadi istilahnya kami ounya aturan tersendiri demi kenyamanan konsumen," terangnya.

Soal harga, Trika menambahkan jika bervariatif, tergantung pada treatment yang dipilih. "Untuk harga tergantung tretmen yang kita punya. Kita juga ada promo selama reopening yakni voucher untuk treatmen baru 10 persen, treatmen lama 10 persen, juga ada diskon 20 persen dengan syarat ketentuan berlaku," pungkasnya.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Cegah Munculnya White Cast di Wajah, Coba Cara Ini

Sabtu, 18 September 2021 | 20:14 WIB

New York Fashion Week Diramaikan Desainer Indonesia

Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:57 WIB

“Pearl Asia” Dari Indonesia untuk Dunia

Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:56 WIB

Warna-warna Pastel Dominasi Tren Hijab 2016

Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:55 WIB

Modifikasi Kebaya Panjang Masih Trend

Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:47 WIB

Antar Sahabat Berbagi Gen yang Sama

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:31 WIB

Kurangi Asupan Gula, Cegah Obesitas

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:25 WIB
X