Jadon Sancho Masih Cinta Borussia Dortmund, Belum Pikirkan Hengkang

- Senin, 10 Mei 2021 | 09:18 WIB
Foto: bvb.de
Foto: bvb.de

DORTMUND, suaramerdeka.com - Jadon Sancho menegaskan, jika dirinya masih mencintai Borussia Dortmund kendati terus dikaitkan dengan Manchester United. Pemain Inggris itu sejauh ini masih terikat kontrak hingga 2023.  "Akankah aku meninggalkan klub? Aku tak tahu gimana masa depanku nantinya," katanya.

Sancho dirumorkan akan meninggalkan Dortmund, sejak musim lalu, di mana MU menjadi klub yang tertarik merekrutnya. Namun tuntutan Dortmund senilai 108 juta poundsterling gagal dipenuhi MU sehingga urung memboyong Sancho.

Peluang Setan Merah mengincarnya lagi kembali muncul, setelah Michael Zorc, direktur olahraga Dortmund menilai Sancho bisa hengkang ke klub lain. Klub akan melepasnya, dengan beberapa syarat, sekaligus memangkas harganya hanya 80 juta poundsterling

Ditanya kans hengkang, pemain yang membuat 48 gol dan 62 assist untuk Dortmund itu mengaku masih cinta dengan Borussia Dortmund. "Aku sangat senang di sini, di Dortmund, pada saat ini. Aku cinta klub ini, fans, dan juga tim. Mereka memberi permulaan karier profesionalku," jelas gelandang 21 tahun.

Terakhir, Sancho kabarnya menjadi incaran empat klub. Selain MU, ketiga klub lainnya kemungkinan Manchester City, yang merupakan mantan tim Sancho, lalu Chelsea, dan Liverpool.

Kans Jadon Sancho pergi terbuka, mengingat Borussia Dortmund terancam gagal tampil di Liga Champions. Saat ini, Die Borussen tengah berjuang di posisi empat besar.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Freiburg Vs Bayern Muenchen Berakhir Imbang 2-2

Minggu, 16 Mei 2021 | 00:05 WIB
X