Kantor Wali Kota Magelang Dipasang Logo TNI, Pelayanan Pemerintahan Normal

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 20:35 WIB
Sebuah logo TNI terpasang di pucuk Gedung A Kantor Wali Kota Magelang di Jalan Sarwo Edhie Wibowo Magelang, Rabu (25/8). (suaramerdeka.com/dok)
Sebuah logo TNI terpasang di pucuk Gedung A Kantor Wali Kota Magelang di Jalan Sarwo Edhie Wibowo Magelang, Rabu (25/8). (suaramerdeka.com/dok)

MAGELANG, suaramerdeka.com - Akademi TNI memasang logo TNI di Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang, Rabu, 25 Agustus 2021.

Namun Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang, Joko Budiyono menegaskan, kegiatan pemerintahan dan pelayanan masyarakat tetap berjalan normal.

Para pegawai di lingkungan Kantor Wali Kota Magelang pun tetap diminta tenang bekerja dan tidak terpengaruh dengan pemasangan tersebut.

"Kerjakan tugas dan tanggung jawab masing-masing, bekerjalah seperti biasa. Tetap berikan pelayanan masyarakat sebaik-baiknya," ujarnya, Rabu (25/8).

Baca Juga: Lalui Persiapan Panjang, Menpora Optimis Indonesia Sukses di Paralimpiade Tokyo

Dia menuturkan, jejumlah OPD dan instansi yang berada di kompleks Kantor Wali Kota juga beroperasi seperti biasa, meskipun saat ini diberlakukan kebijakan WFO (Work From Office) dan WFH (Word From Home).

Termasuk Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Magelang sejauh ini masih menjadi garda penanganan Covid-19 juga dipastikan tidak mengalami penurunan layanan.

Saat ini, katanya, Kota Magelang sedang fokus pada penanganan Covid-19. Apalagi kota ini masih harus melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sesuai Instruksi Mendagri Nomor 35 Tahun 2021.

"Kita fokus penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi, dan percepatan vaksinasi. Termasuk sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat agar Kota Magelang turun level," tandasnya.

Baca Juga: Audiensi dengan PSSI Bahas Persiapan Liga 1, Polda Metro Jaya Siap Amankan Pertandingan dengan Prokes Ketat

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Libur Akhir Tahun, Destinasi Wisata di Sleman Tetap Buka

Minggu, 28 November 2021 | 15:57 WIB

Tembakau Musim 2021 Masih Belum Menguntungkan Petani

Sabtu, 27 November 2021 | 21:49 WIB

Gebrak Bayi, Tradisi Berkah Si Buah Hati

Jumat, 26 November 2021 | 22:28 WIB

Polres Pemalang Tangkap Pembuat dan Penjual Uang Palsu

Kamis, 25 November 2021 | 16:12 WIB
X