Bupati Kebumen Masak Nasi Goreng di Rumahnya, Rohana Masih Tak Percaya

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:18 WIB
Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH menyerahkan nasi goreng hasil masakannya kepada Sri Rohana seorang petugas kebersihan di Desa Murtirejo, Kebumen. (suaramerdeka.com / Supriyanto)
Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH menyerahkan nasi goreng hasil masakannya kepada Sri Rohana seorang petugas kebersihan di Desa Murtirejo, Kebumen. (suaramerdeka.com / Supriyanto)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Sri Rohana seorang petugas kebersihan yang setiap hari bertugas menyapu seputaran Alun-alun Kebumen masih tak percaya saat Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH mengunjungi rumahnya di Desa Murtirejo RT 01 RW 05, Kecamatan Kebumen, Selasa (24/8) malam.

Apalagi Rohana sama sekali tidak mendapatkan informasi jika orang nomor satu di Pemkab Kebumen itu akan mendatangi rumahnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Bupati membawa peralatan masak lengkap dengan bahan-bahannya untuk membuat menu masakan nasi goreng di rumahnya.

"Saya nggak menyangka Bapak Bupati mau ke gubug kami. Soalnya nggak ada yang ngasih tahu, jadi tidak ada persiapan apa-apa. Mungkin ini kejutan kali," ujar Rohona.

Baca Juga: Perlu Keandalan Sistem Pengendalian Covid-19 di Area Publik, Luhut: Sudah Terjadi Peningkatan Mobilitas

Apalagi kata Rohana, Bupati datang dengan niat ingin memasak nasi goreng untuk keluarganya. Baginya itu suatu kehormatan, karena dia belum pernah mendengar cerita ada seorang bupati masak untuk warganya dengan datang ke rumahnya langsung.

"Alhamdulillah terimakasih banget atas perhatiannya kepada kami, semoga bapak Bupati sehat selalu," ujar Rohana mendoakan.

Saat ditanya soal rasa, Rohana mengaku masakan nasi goreng Bupati enak.

"Enak sih bumbunya terasa, pedesnya sedang, tidak terlalu asin. Apalagi kalau tambah pete tambah enak jadinya," ucap Rohana.

Baca Juga: Youtuber Muhammad Kece Ditangkap karena Menista Agama

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganjar: Sikapi Fenomena Alam dengan Ilmu Titen

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:41 WIB
X