Persiapan Kunjungan Tiga Menteri, Danrem 072 Pamungkas Tinjau Persiapan

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 21:30 WIB
Danrem 072 Pamungkas Kolonel Infanteri Afianto mengadakan rapat koordinasi dengan Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim dan Bupati Purworejo RH Agus Bastian di Ruang Bagelen Setda Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)
Danrem 072 Pamungkas Kolonel Infanteri Afianto mengadakan rapat koordinasi dengan Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim dan Bupati Purworejo RH Agus Bastian di Ruang Bagelen Setda Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Tiga Menteri RI bakal melakukan kunjungan ke Kabupaten Purworejo pada hari Sabtu dan Minggu mendatang.

Kedatangan tiga menteri tersebut untuk memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purworejo.

Untuk memantau persiapan tersebut, Komandan Korem 072 Pamungkas Kolonel Infanteri Afianto melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0708 Purworejo, Selasa (24/8).

Baca Juga: Menko Luhut Tak Lagi Bicara Herd Immunity, Fokus Kendalikan Pandemi

Dalam kunjungannya Danrem 072 Pamungkas di sambut langsung oleh Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim, perwira staf dan Danramil. Selain berkunjung ke Makodim, Danrem juga melakukan pertemuan dengan Bupati Purworejo RH Agus Bastian di Ruang Bagelen Setda Purworejo.

Dalam pertemuan tersebut Danrem Kolonel Afianto menyampaikan kunjungannya ini untuk meyakinkan persiapan pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purworejo yang nantinya di rencanakan akan di tinjau oleh tiga Menteri RI. Korem melalui Kodim siap membantu kelancaran pelaksanaan nanti.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Purworejo bisa melanjutkan program yang sudah di laksanakan, Kodim dalam pendampingan juga akan melaksanakan vaksin yang menjadi tanggung jawab Kodim,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi apabila di lakukan sendiri maka tidak akan optimal untuk percepatan serbuan vaksin ini perlu sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Selain tugas kita mencegah penularan Covid-19 namun jangan sampai terlupakan dengan orang atau anak anak yang di tinggalkan oleh orang tuanya, maka kita semua harus memperhatikan mereka bersama sama,” harapnya.

Baca Juga: KONI Temanggung Targetkan 20 Besar Porprov

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

PKS: Kitab Kuning Pondasi Pembangunan Peradaban

Senin, 6 Desember 2021 | 12:03 WIB

Komunitas Save Pekalongan Bantu Warga Terdampak Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 09:12 WIB
X