Perpisahan TNI di Jatiroyom Pemalang, Digoyang Dangdut Koplo Pantura

Red
- Selasa, 26 Maret 2019 | 20:17 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

PEMALANG, suaramerdeka.com – Rulita Band dari Kota Slawi Kabupaten Tegal dan sound system Nasidaria Arka dari Desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, menggoyang Satgas TMMD Reguler 104 Pemalang, Karang Taruna Sakti Jatiroyom serta masyarakat Jatiroyom Kecamatan Bodeh.

Acara hiburan malam perpisahan Satgas TMMD ini digelar di Halaman Balai Desa Jatiroyom, atas prakarsa dari Kades, Riyanto (55) dan Kartar Sakti.  Selasa malam (26/3). Tak kurang dari 20 lagu dibawakan Dewi, Intan dan Maya, tiga biduan cantik dangdut koplo Pantura yang sudah tak asing di telinga masyarakat wilayah Pantura khususnya Tegal dan Slawi.

Dibenarkan Kades Riyanto bahwa, tujuannya hanya satu yaitu menghibur masyarakat dan anggota Satgas TNI yang akan segera meninggalkan desa tersebut pasca peresmian hasil pembangunan yang akan ditutup oleh Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han) besok, di lapangan desa (27/3).

Para pemuda dan Tni, tanpa sekat berjoget koplo. Hiburan ini juga menjadi tontonan Ibu-ibu Persit dan PKK Jatiroyom yang tengah sibuk mempersiapkan konsumsi dan pernak-pernik upacara penutupan.

“Selain memberikan hiburan, acara ini untuk membangun kedekatan masyarakat dengan TNI, juga sebagai ucapan terima kasih atas jasa membangun desa kami,” imbuh Riyanto.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Anggota Ikadin Diminta Jangan Nodai Kode Etik Advokat

Jumat, 30 September 2022 | 13:58 WIB

Muktamar Muhammadiyah Bangkitkan PAD Daerah

Rabu, 28 September 2022 | 06:10 WIB
X