Sertijab Pejabat, Gubernur Akmil Berpesan untuk Tingkatkan Kinerja

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 00:25 WIB

MAGELANG, suaramerdeka.com - Akademi Militer (Akmil) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Widyaiswara Bidang Teknik Akademi Militer dan beberapa jabatan pamen lainnya serta Tradisi Warga Akmil di Main Hall Akmil, Senin 16 Agustus 2021.

Gubernur Akmil Mayjen TNI Candra Wijaya saat memimpin sertijab dan tradisi menyampaikan “selamat” atas jabatan  baru, dan "selamat bergabung" dalam Keluarga Besar Akmil.

Dia yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut.

Baca Juga: Memaknai Arti Proklamasi, Sebagai Titik Kulminasi Perjuangan Bangsa

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada istri para perwira, yang sangat diharapkan perannya dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Selanjutnya terkait pelepasan warga Akmil, atas nama seluruh Civitas Akademika menyampaikan terima kasih kepada para perwira yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan baik.

Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Widyaiswara Bidang Teknik Akmil dari Brigjen TNI Sachono SH MSi kepada Gubernur Akmil, Kadeppengmilum Akmil dari Kolonel Inf Heri Susanto kepada Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan.

Baca Juga: Ini Cara Ikut Seleksi Imam Masjid untuk Uni Emirat Arab

Selanjutnya Kasetum Akmil dari Letkol Inf Heru Kuntoro Pribadi kepada Gubernur Akmil, Kapal Akmil dari Gubernur Akmil kepada Letkol Cpl Latak Puspito S Sos MAP, Kakum Akmil dari Letkol Chk Winarjo SH kepada Letkol Chk M Irham Djannatung SH, Kainfolahta Akmil Letkol Inf Haryoto kepada Gubernur Akmil.

Untuk tradisi penerimaan warga Akmil Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan, Kadeppengmilum Akmil; Letkol Afriandy Bayu Laksono S Sos MI Pol, Danyontar Remaja Mentar Akmil; Letkol Chk M Irham Djannatung SH, Kakum Akmil; Letkol Cpl Latak Puspito S Sos MAP, Kapal Akmil; Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi Ps, Kasubdeppatser Deptik Akmil.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Ganjar: Sikapi Fenomena Alam dengan Ilmu Titen

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:41 WIB
X