Operator dan Awak Mobil Tangki Pertamina Sragen Dapat Dukungan Vaksinasi dari Kepolisian

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:24 WIB
Vaksinasi petugas SPBU di Sragen yang digelar pihak Kepolisian. (suaramerdeka.com / dok)
Vaksinasi petugas SPBU di Sragen yang digelar pihak Kepolisian. (suaramerdeka.com / dok)

SRAGEN, suaramerdeka.com – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sragen memberikan dukungan vaksinasi kepada Pertamina dalam rangkaian Vaksinasi Merdeka Candi 2021, khususnya yang dilaksanakan di Kabupaten Sragen.

Sedikitnya 430 operator, petugas, dan awak mobil tangki (AMT) Pertamina yang sehari-hari bertugas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE), serta agen LPG menjadi peserta dalam vaksinasi tersebut pada Senin hingga Jumat (9-13/8).

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari vaksinasi Merdeka Candi yang digelar di seluruh polres wilayah Polda Jawa Tengah.

Sasaran yang dijangkau yakni mitra Polri, terutama bagi mereka yang sering berjumpa dengan banyak orang.

Baca Juga: ISMEI Wilayah VI Gelar Jateng-DIY Berdialog, AHY hingga Ganjar Jadi Narasumber

“Kami gandeng mereka karena aktivitas mereka banyak melibatkan orang banyak. Semoga dengan adanya kegiatan ini mempercepat herd immunity,” jelas Ardi.

Suryono, salah satu peserta vaksinasi yang juga berprofesi sebagai petugas agen LPG, mengaku bersyukur atas kesempatan vaksinasi yang diterimanya.

“Semoga semakin banyak masyarakat yang melakukan vaksinasi sehingga pandemi bisa segera berakhir dan keadaan bisa segera pulih kembali,” ujarnya.

Baca Juga: Pelaku Pasar Umumkan Data Ekonomi, Dolar AS Meningkat

Terpisah, Brasto Galih Nugroho selaku Unit Manager Communication, Relations & Corporate Social Responsibilty (CSR) Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, dalam keterangan pers mengatakan Pertamina terus mendukung gerakan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesta Miras di Cepu Memakan Korban, 5 Orang Tewas

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:48 WIB

Penduduk Miskin Jawa Tengah Turun 175,74 Ribu Orang

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:20 WIB

Polres Boyolali Musnahkan 300 knalpot Brong

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:57 WIB
X