Doraemon Hibur Pengunjung Plaza Ambarrukmo

- Senin, 4 Februari 2019 | 15:56 WIB
Salah satu adegan Doraemon di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. (suaramerdeka.com/ Sugiarto)
Salah satu adegan Doraemon di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. (suaramerdeka.com/ Sugiarto)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Pengunjung pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo, terhibur setelah menyaksikan kelucuan Doraemon di panggung Plaza Ambarrukmo. Kartun asal Negeri Matahari Terbit, menghibur pengunjung mulai dari hari Jumat (1/2) sampai 17 Februari 2019 mendatang.

Menyambut Imlek Plaza Ambarrukmo, sengaja menggelar event bertajuk Doraemon Blooming Prosperity. Figur-figur kartun segala jaman tersebut, siap menghibur pengunjung selama tiga akhir pekan.

General Managar Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta mengatakan, event Doraemon Blooming Prosperity ini baru kali pertama diadakan di Yogyakarta. Figur Doraemon dan kawan-kawan yang dihadirkan pun didatangkan secara resmi dari Jepang yang diharapkan mampu menghibur pengunjung yang hadir ke Plaza Ambarrukmo.

''Ini kali pertama Doraemon datang ke Yogyakarta, harapan kami keluarga dan warga Kota Budaya dan sekitarnya bisa menikmati sajian kami ini,'' ujar Surya Ananta disela-sela pertunjukan Doraemon di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

''Pertunjukan ini kami gelar dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, sekaligus event tahunan Wonderfield Festival. Semoga event ini bisa menghibur para pengunjung Plaza Ambarrukmo,'' katanya lagi.

Ekstra cashback, beli komputer dan peralatan gaming di sini

Figur-figur Doraemon, seperti Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant bakal melaksanakan Live Show setiap akhir pekan. Dua sesi diadakan, yakni pukul 15.00 hingga 16.00 WIB dan 18.30 sampai 19.30 WIB.

''Kami juga siapkan delapan spot foto instagramable, yang bisa digunakan pengunjung untuk mengabadikan momen menarik tersebut. Semoga bisa menambah semarak suasana,'' ujarnya.

Di event Live Show perdana Doraemon usai pembukaan, Nobita dan kawan-kawan membawakan cerita menarik yang menjadi ikonik kartun tersebut. Dikisahkan Giant yang gemar menyanyi meski bersuara jelek memaksa kawan-kawannya untuk mendengarkan. Meski dengan berat dan jengkel, namun teman-temannya mau mendengarkan nyanyiannya.

Halaman:

Editor: Linda

Tags

Terkini

Pesta Miras di Cepu Memakan Korban, 5 Orang Tewas

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:48 WIB
X