Doraemon Meriahkan Event Imlek di Plaza Ambrrukmo

- Rabu, 23 Januari 2019 | 14:29 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Menyambut tahun baru China (Imlek), pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo yang terletakl di Jalan Laksda Adisutjipto, Yogyakarta, bakal menghadirkan tokoh kartun asal Jepang, Doraeman. Tokoh kartun asal negeri Matahari Terbit tersebut, akan tampil mulai tanggal 31 Januari sampai 17 Februari 2019.

Indra Gunawan Chief Marcom Plaza Ambarrukmo dengan didampingi Wahyu Hidayati, Public Relation Plaza Ambarrukmo menyebutkan, event Imlek kali ini sengaja dibuat berbeda.

Menurut dia, figur Doraemon dan kawan-kawan terus hidup dari generasi ke generasi yang menjadikan sosok kucing masa depan tersebut cocok menjadi tema event tahunan kids and family Plaza Ambarrukmo.

''Kami beri nama event ini Doraemon Blooming Prosperity; dimana pengunjung hadir setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB dengan banyak ragam lomba, talkshow hingga meet and greet Doraemon dan kawan-kawan,'' ujar Indra Gunawan dalam rilisnya yang diterima Suaramerdeka.com, Rabu (23/1).

Selain itu, lanjut dia, juga akan ada berbagai permainan selama event dan melalui instagram @wonderfield.festival dengan berbagai hadiah menarik selama 31 Januari hingga 17 Februari. ''Saya pikir ini kesempatan bagus bagi konsumen hadir di Plaza Ambarrukmo,'' katanya lagi.

Selain bertemu dengan figur karakter Doraemon dan kawan-kawan, pengunjung Plaza Ambarrukmo juga bisa mendapatkan merchandise resmi tokoh kartun besutan Fujiko F Fujio tersebut. ''Merchandise resmi yang kami tawarkan mulai Rp 10 ribu sampai jutaan juga ada, dari berbagai usia mulai dari anak hingga orang tua juga ada,'' imbuhnya.

Pesan tiket hotel dan rencanakan liburanmu di sini

Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan kehebohan Doraemon dan kawan-kawan pada live show Doraemon and friends yang digelar setiap akhir pekan pada pukul 15.00 WIB. Pengunjung nantinya bisa foto bersama karekter kartun Doraemon di sesi meet and greet.

Sementara untuk guest stars juga bakal hadir dua penyanyi cilik, yakni Deven dan Nashwa yang akan perform pada 16-17 Februari 2019. Selain itu, ada juga talkshow bareng Bunda Romi, Nicky Tirta pada 3 Februari 2019 dan juga Ernest Prakasa family yang bakal hadir pada 9 Februari 2019.

Halaman:

Editor: Linda

Tags

Terkini

Pesta Miras di Cepu Memakan Korban, 5 Orang Tewas

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:48 WIB

Penduduk Miskin Jawa Tengah Turun 175,74 Ribu Orang

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:20 WIB

Polres Boyolali Musnahkan 300 knalpot Brong

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:57 WIB
X