Wajah Baru di Polres Blora: Iptu Edi Santosa Kasat Resnarkoba, AKP Yun Iswandi Kasat Intelkam 

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 06:45 WIB
 Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK memberi selamat pada Iptu Edi Santosa,SH, yangmenjabat Kasat Resnarkoba.  (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)
Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK memberi selamat pada Iptu Edi Santosa,SH, yangmenjabat Kasat Resnarkoba.  (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka.com -  Wajah baru mewarnai dua Satuan di lingkungan Polres Blora Kamis (12/08/2021), yakni di Satuan Narkoba dan Satuan Intelkam.

Selain itu juga ada pergeseran sejumlah Kapolsek. Iptu Edi Santosa,SH, sebelumnya Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres setempat kini nahkodai Satresnarkoba.

Iptu Edi menggantikan AKP Hartono,SH,MH yang pindah tugas ke Polda Jateng sebagai Kaurkermalem Subbid Sunluhkum Bid Kum Polda Jateng. 

Untuk jabatan Kasat Intelkam juga berganti dari AKP Mujiyono,S.Sos,MH ke AKP Yun Iswandi, sebelumnya Kasat Intelkam Polres Pati. AKP Mujiyono pindah ke Polres Sragen sebagai Kasat Intelkam.

Baca Juga: Monumen Pahlawan Tugu di Taman Jrakah Akan Digeser, Dipindah ke RTH

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK memimpin langsung Sertijab dua Kasat dan beberapa Kapolsek tersebut. 

Kapolres menyampaikan mutasi jabatan merupakan salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi.

Selain dua Kasat tersebut, ada beberapa jabatan baru di struktural Polres Blora dan beberapa jabatan yang diserahterimakan.

Di antaranya, jabatan baru Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Polres Blora dijabat oleh Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum yang sebelumnya Kabag Ops Polres Jepara.

Baca Juga: Karena Alasan Ini, Pengunjung Mal Tak Disyaratkan Tunjukkan Kartu Vaksin

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X