Grand Prize Panen Hadiah Simpedes Diraih Pengusaha Rental Outdoor

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 19:29 WIB
Kepala Cabang BRI Parakan, Puji Widayati secara simbolis menyerahkan hadiah grand prize mobil Toyota Calya kepada Eviani Tyas, pengusaha rental alat-alat outdoor yang sudah sekitar 20 tahun menjadi nasabah. (SM/Asef F Amani)
Kepala Cabang BRI Parakan, Puji Widayati secara simbolis menyerahkan hadiah grand prize mobil Toyota Calya kepada Eviani Tyas, pengusaha rental alat-alat outdoor yang sudah sekitar 20 tahun menjadi nasabah. (SM/Asef F Amani)

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com - Guna mengingkatkan semangat menabung bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Parakan Temanggung kembali membagikan undian berhadiah bertajuk Panen Hadiah Simpedes.

Bertempat di TV Temanggung, Jumat (6/8), total hadiah ratusan juta rupiah dibagikan kepada para nasabah setia. 

"Undian Simpedes sudah menjadi tradisi bagi BRI. Kali ini adalah semester ke dua tahun 2020 ini, yang merupakan wujud apresiasi BRI bagi nasabah kami," ujar Kepala Cabang BRI Parakan, Puji Widayati di sela undian.

Baca Juga: Festival Budaya Indonesia di Novi Sad, Serbia Tampilkan Sate, Karedok dan Tongseng

Dia menuturkan, setidaknya ada 67 hadiah dari 9 macam  hadiah yang dibagikan ke nasabah, seperti televisi, kulkas, audio speaker, sepeda motor mio, hadian utama motor Yamaha N-Max dan Grand Prize Mobil Toyota Calya.

"Total hadiah yang dibagikan kurang lebih senilai Rp 650 juta. Tahun depan kita akan adakan lagi dengan harapan jumlah hadiah lebih banyak lagi," katanya.

Ia berharapz bagi para nasabah yang belum medapatkan undian hadiah tidak berkecil hati dan terus meningkatkan tabungannya serta percayaakan dananya kepada BRI.

Dijamin dana yang disimpan di BRI aman, karena merupakan BUMN yang terpercaya.

Baca Juga: KJRI Kuching Bantu pulangkan WNI Karena Sakit Stroke 

"Selain dana nasabah yang dijamin aman serta keuntungan memperolah undian, kita punya aplikasi BRImo yang memudahkan pembayaran secara online, seperti pembayaran listrik, telpon, tagihan dan pembayaran SPP. Di massa pademi ini BRI melayani pembukaan rekening melalui digital dan tidak perlu tatap muka secara langsung," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

PKS: Kitab Kuning Pondasi Pembangunan Peradaban

Senin, 6 Desember 2021 | 12:03 WIB

Komunitas Save Pekalongan Bantu Warga Terdampak Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 09:12 WIB

Gading Paradise, Hadirkan Miniatur Eropa di Kebumen

Minggu, 5 Desember 2021 | 11:14 WIB
X