Kemenkumham Jateng Gelorakan Semangat Berbagi, Salurkan 46 Ribu Paket Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 06:12 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jateng A Yuspahrudin (Surya Yuli P)
Kakanwil Kemenkumham Jateng A Yuspahrudin (Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Rutan Kelas II B Salatiga secara virtual mengikuti Pembinaan dan Refleksi Pelaksanaan Kumham Peduli ''Kumham Berbagi'', Jum'at, 6 Agustus 2021.

Gerakan Kumham Peduli ''Kumham Berbagi'' telah digelar serentak di seluruh Indonesia pada 29 Juli dan diikuti seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, termasuk di Kantor Wilayah Jawa Tengah.

Dalam aksi sosial tersebut, Insan Pengayoman telah menyalurkan lebih dari 46 ribu paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tim Arjuna UGM Berjaya di Kompetisi Mobil Listrik Dunia

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin menyampaikan kepada seluruh unit pelaksana teknis dari Lapas, Rutan, hingga imigrasi, untuk terus menjaga agar semangat berbagi terhadap sesama ini tidak luntur.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Pembinaan dan Penguatan Revolusi Mental, dengan mengundang Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu sebagai pembicara utama.

Harapannya, geliat Kumham Peduli, Kumham Berbagi tidak hanya sekedar seremoni, namun gelora dan momentum berbagi tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga: Peduli Program Jogo Wartawan, PWI Purworejo Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Purworejo

Dalam arahannya, Irjen Kemenkumham mengangkat tema ''Keajaiban Berbagi''.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X