Peduli Program Jogo Wartawan, PWI Purworejo Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Purworejo

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 17:31 WIB
Anggota PWI Purworejo Djarot dan Nunik memberikan plakat Kepada Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito sebagai bentuk apresiasi peduli program Jogo Wartawan di ruang kerjanya. (Suaramerdeka.com/Aris Himawan)
Anggota PWI Purworejo Djarot dan Nunik memberikan plakat Kepada Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito sebagai bentuk apresiasi peduli program Jogo Wartawan di ruang kerjanya. (Suaramerdeka.com/Aris Himawan)

PURWOREJO, suaramerdekacom - Ketua PWI Purworejo, Aris Himawan SH memberikan apresiasi kepada Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH, MSi, yang telah peduli kepada wartawan yang bertugas di wilayah Purworejo dalam program Jogo Wartawan.

Apresiasi dalam bentuk penyerahan plakat oleh Ketua PWI Purworejo bersama anggota di ruang kerja Kapolres, Jumat (8/8). 

Baca Juga: Kekerasan Seksual dan Diskriminasi Pada Pekerja Perempuan, Pengaruhi Kelangsungan Usaha

Aris Himawan menyampaikan plakat sebagai ucapan terima atas apresiasi Kapolres Purworejo kepada awak media dalam Jogo Wartawan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas kepedulian dalam Jogo Wartawan Purworejo. Atas nama teman-teman kami mohon maaf apabila dalam bertugas ada kesalahan," ujar Aris.

Selain itu, dia berharap agar jalinan silahturahmi antara Kapolres secara pribadi dengan wartawan Purworejo tetap bisa berjalan dengan baik.

"Semoga ditempat tugas yang baru, Pak Rizal bisa lebih sukses," harap Ketua PWI Purworejo.

Baca Juga: PT PLN Bantu Pelunasan Tunggakan Listrik Konsumen

Kapolres Purworejo yang akan pindah tugas ke Polda Lampung menyambut baik apresiasi yang diberikan wartawan Purworejo kepadanya. 

"Saya menyambut baik apa yang disampaikan teman-teman wartawan di Purworejo. Semoga kita bisa ketemu lagi dalam kesempatan lainnya," ujar Rizal.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

PKS: Kitab Kuning Pondasi Pembangunan Peradaban

Senin, 6 Desember 2021 | 12:03 WIB

Komunitas Save Pekalongan Bantu Warga Terdampak Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 09:12 WIB

Gading Paradise, Hadirkan Miniatur Eropa di Kebumen

Minggu, 5 Desember 2021 | 11:14 WIB
X