Turut Ramaikan Event Teras Gonyawiji, WSC Gelar Kompetisi Ketapel di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:29 WIB
  Turut Ramaikan Event Teras Gonyawiji, WSC Gelar Kompetisi Ketapel DI Waduk Gajah Mungkur Wonogiri (suaramerdeka.com/Dok.suaramerdeka)
Turut Ramaikan Event Teras Gonyawiji, WSC Gelar Kompetisi Ketapel DI Waduk Gajah Mungkur Wonogiri (suaramerdeka.com/Dok.suaramerdeka)

WONOGIRI, suaramerdeka.com - WSC yang merupakan singakatan dari Wonogiri Slingshot Club mengadakan acara kompetisi ketapel yang bertempat di waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu 4 Desemebr ini merupakan bagian dari agenda rutin dari Teras Gonyawiji yang juga mengadakan tahunan perlombaan downhill dan juga paralayang.

Dalam gelaran kali ini WSC sebagai klub ketapel Wonogiri, turut serta dalam gelaran event yang juga dihadiri dari berbagai daerah.

Baca Juga: Cukup Konsumsi Daun Binahong, Buat Kulit Wajah Jadi Kinclong, Gak Perlu Obat Jerawat yang Bikin Kantong Kosong

Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua Dispora Kabupaten Wonogiri Hariyanto, di ikuti dari 5 provinsi yakni,DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timuir dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam sambutan nya Kadispora kabupaten Wonogiri tersebut mengungkapkan hahwa acara kompetsi ketapel yang mengingatkan kembali memori masa kecilnya agar dapat terus berkembang sehingga mendapatkan tempat di masyarakat luas.

Kompetisi yang baru pertama kali diadakan di Wonogiri ini di ikuti sebanyak 130 peserta dari 5 provinsi dengan sistem permainan multi target.

Baca Juga: Info Terbaru! Video Goyangan Seks Gisel dan Nobu

Para peserta harus melewati babak penyisihan terlebih dahulu sebelum nantinya akan lolos ke babak 16 besar hingga pada puncaknya dalam duel di laga final.

Pada akhirnya peserta yang menjadi juara pertama dari kompetisi ini berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 3.750.000, runner up sebesar Rp. 2.500.000 dan Juara ketiga Rp 1.750.000.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X