Erry Sadewo Gantikan Hendrar Prihadi Pimpin FKPPI Jateng

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:44 WIB
Pengurus FKPPI Jateng berfoto bersama usai musyawarah daerah di Hotel Santika Premiere Kota Semarang, Sabtu (3/12/2022).  (SM/dok)
Pengurus FKPPI Jateng berfoto bersama usai musyawarah daerah di Hotel Santika Premiere Kota Semarang, Sabtu (3/12/2022). (SM/dok)

SEMARANG,suaramerdeka.com  - Erry Sadewo menggantikan Hendrar Prihadi memimpin FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri) Jateng

Terpilihnya Erry Sadewo setelah Pengurus Daerah Keluarga Besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI POLRI) XI Jateng menggelar Musyarawarah Daerah ke-10 di Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Semarang, Sabtu (3/12/2022). 

Erry Sadewo merupakan anggota legislatif DPRD Kota Semarang.

Terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta dari seluruh perwakilan kota / kabupaten di Jawa Tengah.

Baca Juga: Dongeng Anak : Janu dan Merpati Dalam Sangkar

Dalam musyawarah daerah tersebut, Hendrar Prihadi (Hendi) mengungkapkan keyakinannya bahwa Erry Sadewo bisa dapat menahkodai FKPPI Jateng lebih baik dan lebih maksimal dari dirinya. 

Kepala LKPP RI yang juga mantan Wali Kota Semarang tersebut pun meminta maaf atas keterbatasan waktu yang bisa diberikannya selama menjadi Ketua FKPPI Jateng.

"Sehingga dalam kurun waktu ini saya ucapkan terima kasih, banyak hal yang telah dilakukan oleh teman - teman cabang (kota/kabupaten)," tutur Hendi

Baca Juga: Inilah Kisah Asal Mula Burung Merpati Jinak dan Burung Gagak yang Tak Senang Memiliki Sarang

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X