SMSI Jateng dan Peradi Semarang Bergandengan, Komitmen Bangun Kekuatan Media Siber

- Jumat, 2 Desember 2022 | 23:22 WIB
Kairul Anwar (kelima kiri) usai pelantikan sebagai Ketua DPC Peradi Semarang dan penandatangan dengan sejumlah instansi. (Suaramerdeka.com / SMSI Jateng)
Kairul Anwar (kelima kiri) usai pelantikan sebagai Ketua DPC Peradi Semarang dan penandatangan dengan sejumlah instansi. (Suaramerdeka.com / SMSI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jateng bergandengan dengan DPC Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Semarang.

Pada Jumat, 2 Desember 2022, SMSI Jateng dan Peradi Semarang menandatangani kerja sama di Semarang.

Kerja sama diwujudkan dalam naskah perjanjian tentang pembentukan LBH SMSI Jateng

Anggota LBH tersebut beranggotakan dari jajaran advokat Peradi dan anggota SMSI Jateng.

Ketua DPC Peradi Semarang, yang baru saja dilantik, Kairul Anwar menyatakan pembentukan LBH SMSI sebagai bentuk komitmen Peradi.

Peradi selalu terbuka memberikan advokasi kepada semua pihak. Kami melihat SMSI Jateng sebagai mitra strategis. Ini wujud komitmen kami untuk penguatan media siber,” kata Kairul Anwar yang disepakati menjadi Direktur LBH SMSI Jateng.

Baca Juga: Gak Susah, Cukup WhatsApp nomor ini, Jadi Pembuka Rezeki Desember untuk Mendapatkan Set Top Box Gratis Kominfo

Penandatangan kerja sama dilakukan oleh Kairul Anwar, dan SMSI diwakili oleh pengurus SMSI Jateng yang juga Ketua Forum Pemred SMSI Jateng Ali Arifin.

Penandatanganan kerja sama bersamaan dengan acara Pelantikan dan Pengukuhan DPC Peradi Semarang Masa 2022-2027 DPC Peradi Semarang yang dilantik dan dikukuhkan adalah kabinet dengan Ketua Kairul Anwar dan Sekretaris Ahmad Dwi N.

Dilantik pula Young Lawyer Club (YLC) Peradi Semarang, sekaligus peresmian Kantor DPC Peradi Semarang di Ruko Yos Sudarso Square Semarang secara virtual dan penandatanganan prasasti.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X