Polda Jateng Berangkatkan Truk Berisi Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Cianjur

- Rabu, 30 November 2022 | 14:21 WIB
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji memberangkatkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur. (Foto dokumentasi humas Polda Jateng).
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji memberangkatkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur. (Foto dokumentasi humas Polda Jateng).

SEMARANG, suaramerdeka.com - Polda Jateng memberangkatkan bantuan logistik bagi korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan yang dikirim tersebut meliputi sembako, makanan cepat saji, susu, sarung, selimut, obat-obatan dan lain-lain.

Pemberangkatan bantuan logistik itu dilepas oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji didampingi sejumlah PJU Polda Jateng di Mapolda Jateng, Rabu, 30 November 2022.

Baca Juga: 3 Kru Kecelakaan Helikopter P-1103 Ditemukan, Kapolri: Satu Lagi Kita Lakukan Pencarian

Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan
bantuan yang dikirimkan tersebut sebagai bentuk ungkapan simpati dan empati Polda Jateng bagi korban gempa di Cianjur.

“Pagi ini Polda Jateng mengirimkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Desa Cigeneng, Cianjur. Bantuan ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita untuk korban bencana di Cianjur,” katanya.

Wakapolda berharap, bantuan yang diberangkatkan tersebut tiba ditujuan dengan selamat sehingga dapat bermanfaat dan meringankan beban yang dirasakan korban bencana.

Baca Juga: Pernah Nyatakan Cinta Namun Ditolak Once, Pinkan Mambo Nekat Lakukan Ini saat Once Tidur

“Harapan kita bantuan yang dikirimkan ini nantinya meringankan beban yang sedang dirasakan oleh saudara-saudara kita disana," ujarnya.***

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X