Satu Keluarga di Magelang Meninggal Dunia Akibat Racun, Terduga Merupakan Anak Kedua Korban

- Selasa, 29 November 2022 | 11:11 WIB
Ilustrasi meninggal (freepik.com/mdjaff)
Ilustrasi meninggal (freepik.com/mdjaff)

MAGELANG, suaramerdeka.com – Di bulan yang sama terjadi dua kasus kematian berturut-turut pada sebuah keluarga.

Di saat kasus satu keluarga yang meninggal di Kalideres masih menimbulkan banyak pertanyaan, muncul kasus lain yaitu satu keluarga yang meninggal akibat keracunan di Magelang.

Keluarga yang berasal dari Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tersebut ditemukan tewas di rumahnya.

Baca Juga: Fitur Terbaru GB Whatsapp yang Jarang Diketahui

Diketahui keluarga tersebut terdiri dari ayahnya berinisial AA (58) berporfesi seorang pensiunan Kantor Pajak Grobogan, ibu berinisial HR (54), anak perempuan pertama berinisial DK (25) telah ditemukan tak bernyawa.

Ketiga korban tewas ini pertama kali diketahui oleh tetangga yang masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

Menurut tetangga tersebut, ketiga korban ditemukan di kamar mandi yang berbeda, dan kebetulan rumah tersebut memiliki tiga kamar mandi.

Baca Juga: Hebat! Dengan Masukan NIK di Web ini, Set Top Box Gratis datang Kerumah, Gak Perlu Bersusah Payah Membeli Lagi

Naasnya, berbeda dengan kasus kematian di Kalideres, kasus kematian di Magelang diduga karena diracuni oleh anak mereka sendiri.

Dari hasil penelusuran, racun tersebut dibeli secara online oleh terduga D (22) yang tidak lain adalah anak kedua dari AA (58) dan HR (54).

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X