PWI Jateng Siap Hadapi Porwanas Xll, Kirim 51 Atlet Wartawan

- Senin, 14 November 2022 | 22:49 WIB
Ketua Siwo PWI Jateng, Erwin Ardian berfoto bersama kontingen futsal PWI Jateng di Auditorium RRI Semarang, Senin (14/11). / suaramerdeka.com
Ketua Siwo PWI Jateng, Erwin Ardian berfoto bersama kontingen futsal PWI Jateng di Auditorium RRI Semarang, Senin (14/11). / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng mengirimkan 51 wartawan untuk bertanding dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang Raya, Jawa Timur, 21-26 November 2022.

Jateng akan mengikuti sembilan dari sepuluh cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni atletik, biliar, bridge, futsal, catur, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis dan E-sport.

Futsal menjadi cabang olahraga yang paling banyak mengirimkan atletnya, yakni 21 orang.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Terlihat ini Bongkar Alasan Seseorang Mencintai Kamu

Disusul bulu tangkis, bridge dan tenis lapangan masing-masing enam atlet, tenis meja dan biliar dengan tiga atlet, catur dua atlet, serta atletik dan E-sport masing-masing satu atlet.

Sebanyak 18 official juga akan mendampingi kontingen selama pesta olahraga terakbar wartawan nasional tersebut berlangsung.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jateng, Erwin Adrian mengatakan, pihaknya tidak memasang target tertentu dalam Porwanas mendatang.

Baca Juga: Ogah Diajak Nikah Siri RD, Denise Chariesta Ngaku Berdosa Hampir Pindah Agama jadi Mualaf

"Namun kami berharap, pada Porwanas mendatang Jateng mampu memperbaiki prestasi yang diraih pada Porwanas XII di Bandung," kata Erwin dalam acara pengukuhan kontingen di Auditorium RRI Semarang, Jl Ahmad Yani, Semarang, Senin (14/11).

Saat Porwanas XII Jabar/2016 di Bandung, Jateng hanya mampu meraih satu medali perunggu dari cabang bulu tangkis.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X