Dapat Hak Tayang, Premiere Hotel Tegal Adakan Nobar Piala Dunia 2022

- Selasa, 8 November 2022 | 20:50 WIB
Regional General Manager Premiere Hotel Yuni Manicha, Marketing Communication Rangga berfoto bersama saat berkunjung di kantor redaksi Suara Merdeka di Jalan Merak 11 A Semarang, Selasa 8 November 2022. (SM/Siswo Ariwibowo)
Regional General Manager Premiere Hotel Yuni Manicha, Marketing Communication Rangga berfoto bersama saat berkunjung di kantor redaksi Suara Merdeka di Jalan Merak 11 A Semarang, Selasa 8 November 2022. (SM/Siswo Ariwibowo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Manajemen Premiere Hotel Kota Tegal melalui DON DON Resto and Bar bakal menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) FIFA Worl Cup (Piala Dunia) 2022 bagi pengunjung.

Berlokasi di Jl Yos Sudarso No 10 Kota Tegal, tepatnya di lantai dasar Premiere Hotel Tegal, Nobar ini dapat dihadiri secara terbuka oleh pengunjung.

Premiere Hotel menjadi satu-satunya venue di Kota Tegal yang secara legal mendapatkan hak tayang FIFA World Cup 2022 untuk seluruh pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga final.

Baca Juga: Tengok Yuk, Harga Beras Premium dan Medium di Jawa Tengah, Kabupaten dan Kota Semarang

"Ini menjadi bentuk partisipasi kami dalam mendukung FIFA World Cup 2022 juga persembahan bagi masyarakat Kota Tegal khususnya," kata Yuni Manicha saat berkunjung di kantor redaksi Harian Suara Merdeka, Jalan Merak 11 A Semarang, Selasa 8 November 2022.

Pada kesempatan itu Yuni Manicha didampingi Marketing Communication Premiere Hotel Tegal, Rangga ditemui Korlip Suara Merdeka Rukardi.  

Menurut Yuni Manicha hak tayang secara legal ini menjadi pertimbangan penting bagi sebuah outlet.

Baca Juga: Ini 6 Jenis Tanaman Hias Mahal Tahun 2022, Salah satunya Philodendron White Knight, Sudah Punya ?

Pecinta sepak bola akan merasa nyaman dan semakin bersemangat mengikuti Nobar.

Ia menambahkan sebagai pelopor trend kuliner terbaru di Kota Tegal, DON DON Resto and Bar selalu menghadirkan variasi menu yang akan menemani pengunjung menyaksikan seluruh jadwal pertandingan.

Tidak hanya itu, semangat football lovers akan semakin membara dengan adanya live music serta lucky draw berupa merchandise Piala Dunia 2022 yang diundi setiap hari dan grand price yang diundi saat pertandingan final.

Baca Juga: Hayooo! Sudah Pesan Set Top Box Gratis? Rugi Kalau Sampai Kehabisan, Segera Hubungi Nomor WhatsApp Ini

Masih dalam kemeriahan Nobar Piala Dunia, pada tanggal 26 November 2022 nanti DON DON Resto and Bar juga akan menghadirkan Axl Ramanda.

Diketahui Axl Ramanda merupakan salah satu musisi ibu kota yang menjadi kontestan Indonesian Idol 2021 dengan genre Pop Rock dalam acara khusus bertajuk Celebrity Night.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB
X