Kapolda Jateng Ancam Pecat Oknum Polisi di Purworejo yang Diduga Berselingkuh Dengan Istri Anggota TNI

- Selasa, 8 November 2022 | 09:31 WIB
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menegaskan akan pecat oknum polisi di Purworejo yang diduga berselingkuh dengan istri anggota TNI hal itu disampaikan saat apel pagi di Mapolda Jateng, Senin 7 November 2022. (foto dokumentasi humas Polda Jateng).
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menegaskan akan pecat oknum polisi di Purworejo yang diduga berselingkuh dengan istri anggota TNI hal itu disampaikan saat apel pagi di Mapolda Jateng, Senin 7 November 2022. (foto dokumentasi humas Polda Jateng).

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi akan menindak tegas terhadap oknum anggota Polri yang mencoreng institusi.

Salah satunya dugaan perselingkuhan antara oknum anggota polisi di Purworejo dengan istri anggota TNI.

Menurut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Polri saat ini terus berbenah untuk dapat menjadi institusi yang profesional dan dipercaya masyarakat.

Baca Juga: Gara-gara Video Mesum Kebaya Merah, Nafa Urbach Geram Citra Kebaya dan Wanita Indonesia Tercoreng

Sehingga setiap anggota harus dapat memberikan pelayanan dan keteladanan yang baik kepada masyarakat.

Ditambahkan Kapolda, dirinya tak ragu untuk 'mengupacarakan' pemberhentian anggota yang melakukan pelanggaran berat dan menurunkan wibawa Polri di mata masyarakat

“Ada selingkuh dengan istri TNI yang viral sekarang, sekarang juga saya tunggu PTDH nya, Upacarakan di sini. Nggak usah pakai banding-banding apalah itu, saya sudah capek baca kayak gitu. Masih banyak anggota kita yang baik dan bagus yang perlu menjadi atensi, yang perlu kita lakukan penghargaan. Nggak usah ragu-ragu. Jelas untuk rekan-rekan sekalian. Dan ini untuk menjadi pelajaran kepada seluruh anggota kita,” tegas kapolda dalam arahannya saat memimpin apel pagi pada hari Senin, 7 November 2022.

Baca Juga: Cepaat Mumpung Masih Banyak. Bantuan Set Top Box dari Pemerintah. Lumayan Gratiisss

Kapolda Jateng meminta agar tidak ada keraguan dalam mengambil tindakan tegas tersebut.

“Ibarat bisul kalau membuat penyakit tubuh kita ya potong saja! Tidak usah pakai pertimbangan, saya yang bertanggung jawab. Masih banyak anggota kita yang baik, yang perlu diperhatikan serta menanti untuk diberikan penghargaan,” ujar Kapolda Jateng.

Halaman:

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X