G Bran Community Lintas Banyumas Dukung Gibran Rakabumi Raka Jadi Gubernur Jateng

- Senin, 24 Oktober 2022 | 11:49 WIB
G-Bran Community Lintas Banyumas mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Gubernur Jateng periode 2024-2029. (foto dokumentasi G-Bran Community).
G-Bran Community Lintas Banyumas mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Gubernur Jateng periode 2024-2029. (foto dokumentasi G-Bran Community).

BANYUMAS, suaramerdeka.com - Masyarakat yang mengatasnamakan  G Bran Community Lintas Banyumas mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Gubernur Jateng periode 2024-2029.

Ketua Panitia G Bran Community Lintas Banyumas Supriyatno menilai Gibran Rakabuming Raka sangat potensial maju menjadi calon Gubernur Jateng.

Karena cukup baik memimpin Kota Solo, khususnya dalam pengembangan UMKM oleh anak-anak muda.

Baca Juga: Juara Denmark Open 2022, Ini Prestasi Fajar/Rian Selama 13 Turnamen Terakhir

"Kami nilai mereka cukup baik untuk memimpin kota Solo dan itu perlu dilanjutkan untuk Jawa Tengah yang lebih luas. Dukungan kita tentunya kami semua akan memilih dari seluruh keluarga dan mungkin beberapa elemen masyarakat untuk agar dia bisa berhasil sebagai Gubernur Jawa Tengah," ujar Supriyatno usai acara deklarasi di halaman parkir Gedung Sasana Krida Raga komplek Gor Satria Purwokerto pada Minggu 23 Oktober 2022.

Meski belum pernah bertemu langsung dengan Gibran terkait dukungan ini, Supriyatno menyebut dukungan ini bukan semata-mata untuk putra sulung Presiden Joko Widodo

Namun lebih besar untuk kemajuan masyarakat Jawa Tengah pada umumnya.

Baca Juga: Waspadai Penularan Covid-19 Pasca Libur Natal dan Tahun Baru 2023

"Inilah yang bisa kita lakukan untuk mas Gibran dan tentu bukan untuk mas Gibran pribadi tapi bagaimana untuk masyarakat Jawa Tengah serta keseluruhan. Anda bisa melihat sendiri bagaimana mas Gibran Rakabuming Raka berkiprah di Solo , tentu banyak memberikan akses yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Sebelumnya Gibran Rakabuming Raka juga mendapat dukungan dari Forum Mantan Aparatur Desa Indonesia (Forumadi) Jawa Tengah untuk maju jadi Gubernur Jateng.

Halaman:

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kukrit Ditunjuk Jadi Ketum PPHI Jateng

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:40 WIB

Gerindra Jateng Sambut Sekber Gerindra-PKB Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 08:03 WIB
X