Disebut 50 Persen Anggota DPRD Kebumen Selingkuh, Ketua Dewan Lapor Polisi

- Senin, 2 Agustus 2021 | 20:06 WIB
Ketua DPRD Kebumen H Sarimun SSy memberikan tanggapan terkait tuduhan 50 % anggota DPRD Kebumen selingkuh (SM/Supriyanto)
Ketua DPRD Kebumen H Sarimun SSy memberikan tanggapan terkait tuduhan 50 % anggota DPRD Kebumen selingkuh (SM/Supriyanto)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Lembaga DPRD Kebumen menjadi sasaran nyiyir warganet di media sosial (medsos) saat akan menggelar Legislatif Award 2021.

Namun ada satu unggahan warganet di Facebook yang membuat Ketua DPRD Kebumen H Sarimun SSy benar-benar emosional.

Sebuah akun bernama Shurip Kethip dalam unggahannya di beranda Facebook menyebutkan bahwa lebih dari 50 % anggota DPRD Kebumen selingkuh.

Baca Juga: Satgas Remaja Kota Semarang Dikukuhkan, Bantu Hendi Tangani Covid-19

Tulisan yang diunggah Senin (2/8) pagi itu mendapatkan cukup banyak tanggapan dari warganet.

Namun saat dicek pada sore hari, unggahan yang menandai 10 temannya tersebut sudah hilang. Akan tetapi tangkapan layar dari unggahan tersebut sudah beredar luas.

"Aku usul, panitia DPRD AWARD ... bocah kiye di Wei award... kan paling seksi dan muda berprestasi... (terbukti statemen kaki Kontolongin, lebih dari 50 % anggota DPRD kebumen selingkuh... kalo ini bukan selingkuh, tapi pacaran karo wong sing due bojo)... sadis ya.." tulisanya menyertakan foto anggota DPRD Kebumen dari Partai Nasdem Qoriah Dwi Puspa.

Menurut Sarimun SSy menyebut lebih dari 50 % anggota DPRD Kebumen selingkuh adalah tuduhan tanpa dasar yang cenderung mengarah ke fitnah.

Baca Juga: Kalurahan di DIY Terima Danais untuk Penanganan Covid-19, Pemkot: Akan Kita Awasi

"Kalau 50 persen, berarti 25 orang anggota. Ini benar-benar tuduhan yang menyakitkan hati. Jelas fitnah terhadap lembaga dewan," ujar Sarimun di gedung DPRD Kebumen.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Lagi-lagi, Limbah Cemari Sungai Bengawan Solo di Cepu

Kamis, 16 September 2021 | 06:15 WIB
X