DPRD Kebumen Gelar Legislatif Award 2021 Beri Penghargaan untuk 10 Kategori

- Senin, 2 Agustus 2021 | 10:24 WIB
Ketua tim penilai Legislatif Award 2021 Dr Imam Satibi dalam rapat koordinasi di Gedung DPRD Kebumen. (suaramerdeka.com / dok)
Ketua tim penilai Legislatif Award 2021 Dr Imam Satibi dalam rapat koordinasi di Gedung DPRD Kebumen. (suaramerdeka.com / dok)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Untuk kali kedua, DPRD Kebumen menggelar Legislatif Award untuk memberikan menghargaan kepada unsur DPRD maupun unsur masyarakat.

Penghargaan kepada unsur masyarakat adalah mereka yang berjasa lebih dalam penanganan pandemi Covid-19.

Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kebumen, Amin Rahmanurrasjid SH MH menjelaskan bahwa tim penilai berasal dari perwakilan organisasi perangkat daerah yang terlibat dalam penanganan Covid-19, organisasi profesi, serta perguruan tinggi di Kebumen.

Tim penilai dengan ketua Rektor UMNU/IAINU Kebumen, Dr Imam Satibi menetapkan 10 kategori. Lima kategori berasal dari unsur masyarakat (eksternal) dan lima kategori untuk unsur DPRD (internal).

Baca Juga: Muhammadiyah Jateng Panen Raya Pertama Padi Organik di Mijen

Unsur masyarakat meliputi kategori tokoh (relawan) peduli Covid-19, organisasi kemasyarakatan yang beperan dalam penanganan Covid-19.

Kemudian jurnalis peduli Covid-19, desa siaga Covid-19 dan tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Lalu, unsur DPRD meliputi legislator disiplin,  legislator aspiratif, legislator peduli Covid-19, legislator friendship dan legislator favorit.

Selain tim penilai, masyarakat juga bisa melakukan penilaian menggunakan metode polling secara online. Warga yang ingin berpartisipasi melalui link ini. Polling berakhir hingga 10 Agustus 2021.

Baca Juga: Angka Kematian Covid-19 Jateng Tertinggi Nasional, Sepekan Catat 2.874 Kasus

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belasan Kelompok Tani di Sleman Dibantu Alsintan

Jumat, 24 September 2021 | 14:49 WIB

BIN Door to Door Vaksin Warga Temanggung

Kamis, 23 September 2021 | 20:30 WIB

Guru PGSI Antusias Ikuti Program Perlindungan Sosial

Kamis, 23 September 2021 | 15:50 WIB
X