Pandemi Covid-19 Segera Usai, Polres Pekalongan Kota Grlar Do'a Yassin Tahlil Bersama Secara Virtual

- Jumat, 30 Juli 2021 | 17:13 WIB
Jajarannya Polres Pekalongan Kota, mengikuti doa bersama Yasin Tahlil yang digelar di kawasan masjid Mapolres setempat, dan diikuti anggota lainnya secara virtual Jumat 30 Juli 2021./suaramerdeka.com/Kuswandi
Jajarannya Polres Pekalongan Kota, mengikuti doa bersama Yasin Tahlil yang digelar di kawasan masjid Mapolres setempat, dan diikuti anggota lainnya secara virtual Jumat 30 Juli 2021./suaramerdeka.com/Kuswandi

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Polres Pekalongan Kota menggelar doa bersama sekaligus pembacaan Yassin Tahlil dan pembinaan rohani mental (Binrohtal) yang digelar secara virtual oleh Bagian Sumber Daya Manusia (SDM).

Pembacaan doa dan Binrohtal ini untuk personel dari Polres Pekalongan Kota dilaksanakan secara virtual di Masjid An Nur komplek mapolres setempat, Jum'at 30 Juli 2021.

Dalam doa bersama dan binrohtal virtual peserta mendengarkan ceramah dari anggota Polsek Tirto Panit Binmas Aiptu H Hadi Margono.

Ia membahas tentang doa yaitu tentang manfaat baca yasin Tahlil berdoa yang mustajab yang mana didahului dg bacaan Alfatekhah dan niat.

Baca Juga: Update Covid 29 Juli: Pasien Sembuh Bertambah 44.550, Total Kesembuhan Tembus 2.7 Juta

Dalam penyampaiannya disampaikan bahwa saat ini kita masih menghadapi Pandemi Covid 19, dan TNI - Polri sebagai garda terdepan saat menangani Covid 19 dimana masyarakat bahkan anggota sendiri ada sakit bahkan meninggal dunia.

Kapolres Polres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto menyampaikan do'a bersama dan binrohtal ini dilaksanakan secara virtual.

Kali ini diisi dengan berdoa baca Yassin Tahlil bersama untuk mohon kepada Alloh Swt, agar semua anggota Polres Pekalongan kota dan keluarga dalam menjalankan tugas diberikan kesehatan, dijauhkan dari malapetaka dari wabah Virus Covid 19 yang melanda di dunia.

"Berdoa merupakan salah satunya Ikhtiar mendoakan anggota yang telah mendahului kita diberikan ampun dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan, " terang kapolres.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Sleman Pindahkan Pasien Isoman ke Shelter, Dinkes: Akan Lebih Terpantau

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

30.000 Desa Nikmati Program Pamsimas

Selasa, 21 September 2021 | 22:04 WIB

Penyandang Disabilitas Fisik Terima Bantuan Kemensos

Selasa, 21 September 2021 | 14:25 WIB

Selama Pandemi Pelanggaran Lalu Lintas Turun

Senin, 20 September 2021 | 21:53 WIB

Pesantren Didorong Jadi Kader Penanganan TBC

Senin, 20 September 2021 | 14:45 WIB
X