Pemkab Relokasi Kantor KONI Kebumen ke Gedung Sekber

- Kamis, 29 Juli 2021 | 16:49 WIB
Gedung Sekretariat Bersama di sebelah timur rumah sakit lama akan menjadi tempat relokasi sekretariat KONI Kebumen, Kamis (29/7)./suaramerdeka.com/dok
Gedung Sekretariat Bersama di sebelah timur rumah sakit lama akan menjadi tempat relokasi sekretariat KONI Kebumen, Kamis (29/7)./suaramerdeka.com/dok

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Pemkab Kebumen memastikan akan menyediakan kantor sekretariat bagi KONI Kebumen menyusul rencana perawatan dan pemeliharaan Stadion Candradimuka.

Rencananya kantor KONI Kebumen bakal direlokasi di Gedung Sekretariat Bersama (Sekber) yang terletak di sebelah timur rumah sakit lama.

Sejak selesai dibangun gedung bertingkat yang dikelola oleh Badan Kesbangpol Kebumen itu masih kosong belum termanfaatkan.

Baca Juga: Pepet Covid-19, Sentra Vaksinasi BPBD Jabar-Pemkab Bogor Sasar 56 Ribu Warga

"Rencananya Jumat atau Senin, kami bersama pengurus KONI akan meninjau lokasi sebelum pindah," ujar Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kebumen Rumadi SE kepada Suara Merdeka, Kamis (29/7).

Terkait perawatan dan pemeliharaan Stadion Candradimuka, Rumadi menjelaskan bahwa akan menyasar ruangan bagian depan stadion, baik di sisi selatan maupun sisi utara yang saat ini dipakai untuk sekretariat KONI Kebumen.

Adapun sumber anggaran pemeliharaan berasal dari APBD Kebumen.

Ditanya apakah nanti setelah selesai pemeliharaan ruangan tersebut akan kembali dipakai untuk sekretariat KONI atau peruntukkan lain, Rumadi belum bisa memastikan.

"Sementara masih menunggu perintah pimpinan," jawabnya diplomatis.

Baca Juga: Isoman di Hotel Berbintang, Farhan: Tidak Pada Tempatnya Anggota DPR Diistimewakan

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fatayat NU Mendorong Masyarakat untuk Sadar Kesehatan

Kamis, 22 September 2022 | 20:19 WIB

Pemprov Jateng Diminta Waspadai Serangan Siber

Rabu, 21 September 2022 | 21:11 WIB
X